Liga Inggris: Menang 3-1 Atas Watford, Manchester City Puncaki Klasemen

- Minggu, 5 Desember 2021 | 02:43 WIB
Gelandang Manchester City, Jack Grealish berupaya merebut bola dari pemain Watford, Craig Catchcart. (Mancity.com)
Gelandang Manchester City, Jack Grealish berupaya merebut bola dari pemain Watford, Craig Catchcart. (Mancity.com)

WATFORD, suaramerdeka.com - Manchester City sukses memuncaki klasemen Liga Inggris usai menang 3-1 atas Watford di Vicarage Road, Minggu 5 Desember 2021 dini hari WIB.

Bernardo Silva menjadi bintang kemenangan Manchester City usai mencetak dua gol ditambah satu dari Raheem Sterling, sebelum Watford memperkecil kekalahan melalui gol Cucho Hernandez.

Laga berjalan empat menit, Manchester City sudah menjebol gawang Watford setelah umpan silang Phil Foden dengan jitu ditanduk Sterling tanpa mampu diantisipasi Daniel Bachmann.

Berselang empat menit, Manchester City kembali mendapat kans melalui sepakan Sterling, namun kali ini bola bisa ditepis Bachmann.

Baca Juga: Liga Italia: Inter Milan Menang Telak 3-0 di Markas AS Roma

Upaya lain datang dari Manchester City pada menit 10 melalui sontekan Jack Grealish di depan mulut gawang, namun kembali mentah di tangan Bachmann.

Menit 17, Watford menebar ancaman, setelah Emmanuel Dennis mendapatkan ruang untuk melepaskan tembakan di kotak penalti, kendati bisa diantisipasi Ederson Moraes.

Menit 31, Manchester City memperlebar keunggulan setelah sepakan Ilkay Guendogan awalnya bisa ditepis Bachmann, dan bola rebound diterima Bernardo Silva lalu melepas sepakan dari sudut sempit yang berbuah gol.

Di sisa babak pertama, Manchester City Watford bermain lebih bertahan dan sukses mempertahankan keunggulan 2-0 hingga jeda.

Baca Juga: Liga Spanyol: Real Betis Menang 1-0 di Kandang Barcelona

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Everton Resmi Pecat Rafael Benitez Sebagai Manajer

Senin, 17 Januari 2022 | 06:25 WIB

Piala FA: Manchester City Hantam Swindon Town 4-1

Sabtu, 8 Januari 2022 | 06:19 WIB
X