Casio Kerjasama Timnas Indonesia, Pecinta Casio Wajib Punya

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 19:21 WIB
Jam tangan casio didesain khusus untuk Timnas Indonesia. (suaramerdeka.com/dok)
Jam tangan casio didesain khusus untuk Timnas Indonesia. (suaramerdeka.com/dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Timnas Indonesia mendapat apresiasi dari perusahaan multinasional yang memproduksi jam tangan, yakni Casio.

Sebagai informasi, Casio mengeluarkan G-Shock GBD-100 yang dibuat khusus untuk timnas Indonesia.

Adapun jam edisi khusus yang telah diproduksi ini secara simbolis diberikan Alvin Harirahardjo sebagai Head of Casio Division kepada PSSI melalui Wakil Sekretaris Jenderal, Maaike Ira Puspita, di kantor PSSI, Jakarta, belum lama ini.

Baca Juga: Lihat Abu Vulkanik Membumbung Tinggi, Anak-Anak Selepas Ngaji Panik Lari Ketakutan

PSSI sangat mengapresiasi bentuk dukungan yang diberikan oleh Casio dengan membuat jam tangan edisi khusus timnas Indonesia."

"Ini menjadi salah satu bentuk perhatian yang sangat positif dan tentu menambah semangat para pemain bersama ofisial yang sebentar lagi akan berjuang membawa nama Indonesia di kompetisi AFF Suzuki Cup 2020 di Singapura,” ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Jam tangan G-Shock GBD-100 yang didesain khusus untuk olahraga ini memang merupakan edisi spesial yang dibuat oleh Casio dalam rangka mendukung timnas Indonesia di AFF Suzuki Cup 2020.

Baca Juga: #SAVENOVIAWIDYASARI Trending di Twitter, Benarkah Ia Bunuh Diri Karena Depresi Ditinggal Sang Ayah?

Sebanyak 35 buah jam telah dipersiapkan untuk kemudian diberikan kepada seluruh pemain

“G-Shock Indonesia dengan bangga mempersembahkan 35 unit jam edisi khusus Timnas Indonesia. Desain khusus dengan gambar burung Garuda yang melambangkan semangat juang Timnas Indonesia."

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X