Jadwal Pekan 15 Liga Inggris: West Ham Jamu Chelsea, Liverpool Jumpa Wolverhampton

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 08:30 WIB
Logo Premier League. (suaramerdeka.com / dok)
Logo Premier League. (suaramerdeka.com / dok)

LONDON, suaramerdeka.com - Liga Inggris pekan 15 akan bergulir akhir pekan ini, yang diawali pada Sabtu 4 Desember 2021 malam dan berakhir, Selasa 7 Desember 2021.

Liga Inggris pekan 15 akan dibuka derby London saat West Ham United menjamu pemuncak klasemen, Chelsea di London Olympic stadium, Sabtu 4 Desember 2021 malam WIB.

West Ham sendiri masih menempati posisi empat klasemen Liga Inggris, berselisih sembilan Chelsea yang memuncaki klasemen.

Meski begitu, posisi West Ham rawan digeser Arsenal dan Tottenham Hotspur karena gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Pekan 16: AS Roma Hadapi Inter Milan, Napoli Jamu Atalanta

Di sisi lain, Chelsea juga hanya unggul dua poin dari Liverpool di posisi ketiga dan satu poin dari Manchester City di urutan kedua.

Pada laga lainnya, Liverpool akan melawat ke Molineux stadium untuk bertemu tuan rumah Wolverhampton, dengan bekal tiga kemenangan beruntun.

Di sisi lain, Manchester City akan tandang ke markas Watford yang berpotensi mengejutkan, seperti saat menghajar Manchester United 4-1.

Sementara itu, Manchester United akan melakoni laga perdana bareng Ralf Rangnick saat menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Minggu 5 Desember 2021 malam WIB.

Baca Juga: PSIS Takluk dari PSS, Imran Nahumarury Minta Maaf

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X