Dikenalkan Sebagai Manajer Interim, Ini Target Ralf Rangnick di Manchester United

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 04:31 WIB
Ralf Rangnick  (Manchester United Official)
Ralf Rangnick (Manchester United Official)

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Manchester United resmi memperkenalkan Ralf Rangnick sebagai manajer interim hingga akhir musim 2021/2022.

Ralf Rangnick pun mengungkapkan targetnya sebagai manajer interim Manchester United, salah satunya memperbaiki lini belakang yang dinilai terlalu rapuh.

"Target besarnya untuk saya itu adalah membawa lebih banyak keseimbangan pada tim. Kami kemasukan dua gol pada pertandingan kemarin dan kalau Anda melihat dari jumlah kemasukan gol kami, rata-ratanya dua gol per pertandingan. Itu terlalu banyak," sahut Ralf Rangnick dalam jumpa pers pertamanya yang dikutip dari M.E.N.

Memang Manchester United saat ini masih berada di papan tengah dengan 21 poin dari 14 pertandingan, berjarak 12 poin dari Chelsea di posisi teratas.

Baca Juga: Kena Comeback, PSIS Semarang Akui Keunggulan PSS 1-2

Ralf Rangnick pun bertugas memperbaiki performa Manchester United, sembari menatap laga debut kala menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Minggu 5 Desember 2021 malam.

"Itu bukanlah jenis pertandingan yang Anda butuhkan setiap hari. Sepakbola dalam pandangan saya adalah meminimalikan faktor kebetulan."

"Ini tentang memenangi banyak pertandingan, dan pada akhirnya saya itu sangat ambisius. Kami ingin memiliki musim sesukses mungkin. Untuk sekarang sih, kami harus realistis, perbedaan kami dengan tim-tim tiga teratas itu besar. Tapi kita lihat saja," sebut Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick tercatat menjadi manajer kelima Manchester United sejak era panjang Sir Alex Ferguson yang sukses.

Baca Juga: Atlet Bulu Tangkis Bertumbangan di World Tour Finals 2021, Mathias Boe Kritik BWF

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Everton Resmi Pecat Rafael Benitez Sebagai Manajer

Senin, 17 Januari 2022 | 06:25 WIB

Piala FA: Manchester City Hantam Swindon Town 4-1

Sabtu, 8 Januari 2022 | 06:19 WIB
X