Liga Italia: AC Milan Menang Telak 3-0 di Kandang Genoa

- Kamis, 2 Desember 2021 | 05:14 WIB
Pemain AC Milan, Junior Messiah merayakan gol ke gawang Genoa dengan rekan-rekannya. (Instagram @acmilan)
Pemain AC Milan, Junior Messiah merayakan gol ke gawang Genoa dengan rekan-rekannya. (Instagram @acmilan)

GENOA, suaramerdeka.com - AC Milan meraih kemenangan telak 3-0 atas Genoa dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Kamis 2 Desember 2021 dini hari WIB.

Bintang kemenangan AC Milan atas Genoa tak lain adalah Junior Messias yang sukses mencetak dua gol, yang dilengkapi satu gol lain dari zlatan Ibrahimovic.

Melawan Genoa, AC Milan sudah unggul di menit 10 setelah dari situasi tendangan bebas, Ibrahimovic melepaskan sepakan ke sisi kiri gawang tanpa mampu diantisipasi Salvatore Sirigu.

Setelahnya, AC Milan mendominasi permainan atas Genoa, namun baru bisa mencetak gol kedua jelang rehat setelah Junior Messias sukses menyundul bola tembakan Rade Krunic yang diblok lawan.

Baca Juga: Tim Sembilan Umumkan Kriteria dan Persyaratan Pendaftaran Caketum KONI Jateng

Hingga babak pertama usai, AC Milan masih unggul 2-0 atas Genoa.

Di babak kedua, Genoa nyaris mencetak gol pada menit 47, setelah bola dari umpan tembakan bebas bisa ditanduk Hernani namun Mike Maignan bisa menepisnya lalu disapu Fikayo Tomori dengan sepakan salto.

Ancaman dari Genoa kembali datang pada menit 52, setelah Caleb Ekuban melepaskan tembakan namun masih terlalu lemah hingga dengan mudah diamankan Mike Maignan.

Terus diserang AC Milan memperbesar keunggulan pada menit ke-61 setelah umpan Brahim Diaz diterima Messias lalu mengarahkan bola ke sudut kanan gawang Sirigu.

Baca Juga: Liga Italia: Inter Milan Sukses Kalahkan Spezia 2-0

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Liga Italia: AC Milan Ditahan Cremonese 0-0

Rabu, 9 November 2022 | 05:12 WIB

Hasil Liga Italia: Juventus Taklukkan Inter Milan 2-0

Senin, 7 November 2022 | 05:06 WIB
X