Saksi Kasus Dugaan Pengaturan Skor Liga 3 Jawa Timur jadi Korban Tabrak Lari

- Sabtu, 27 November 2021 | 18:35 WIB
Zha Eka Wulandari, pelapor kasus dugaan pengaturan skor Liga 3, jadi korban tabrak lari di Malang.
Zha Eka Wulandari, pelapor kasus dugaan pengaturan skor Liga 3, jadi korban tabrak lari di Malang.


MALANG, suaramerdeka.com - Kepolisian Resor (Polres) Malang melakukan pendalaman adanya dugaan kejadian tabrak lari di Jalan Tirto Mulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, yang menimpa saksi kasus dugaan pengaturan skor Liga 3 Jawa Timur Zha Eka Wulandari.

Kasat Lantas Polres Malang Kota AKP Agung Fitransyah di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (27/11) menyatakan bahwa pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan dan pendalaman terkait dengan dugaan tabrak lari yang menimpa bendahara tim Liga 3 Gresik Putra Paranane itu.

"Penyelidikan masih berjalan, masih didalami," kata Agung.

Baca Juga: Sutradara Yeon Sangho Bocorkan Ide Cerita Hellbound Season 2

Sebagai informasi, pada hari Kamis (25/11), seorang saksi terkait dengan kasus dugaan pengaturan skor Liga 3 Jawa Timur diduga menjadi korban tabrak lari.

Zha dan suami menderita sejumlah luka di sisi tubuh bagian kanan, di antaranya pada bagian kepala, pipi, tangan, dan kaki. Selain itu, gigi dari Zha juga patah akibat benturan saat terjatuh dari sepeda motor.

Zha Eka Wulandari merupakan pelapor terkait dengan dugaan pengaturan skor di Grup B Liga 3 Jawa Timur dalam pertandingan antara Gresik Putra Paranane melawan Persema Malang dan NZR Sumbersari.

Baca Juga: Drama Sci-fi Pertama di Korea, The Silent Sea Diprediksi Sesukses Squid Game dan Hellbound

Dalam kasus tersebut, para pemain Gresik Putra Paranane ditawari sejumlah uang agar mengalah pada dua laga tersebut. Gresik Putra Paranane akhirnya kalah 1-5 saat melawan Persema dan 0-1 saat melawan NZR Sumbersari.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Italia: Inter Milan Menang Tipis 2-1 Atas Venezia

Minggu, 23 Januari 2022 | 04:29 WIB
X