Lokomotiv Moskow Beri Lampu Hijau, Rangnick Tinggal Teken Kontrak dengan Manchester United

- Sabtu, 27 November 2021 | 06:26 WIB
Ralf Rangnick saat masih di RB Leipzig (Steffen Prößdorf)
Ralf Rangnick saat masih di RB Leipzig (Steffen Prößdorf)

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Kedatangan Ralf Rangnick ke Manchester United nampaknya tinggal menunggu waktu saja, setelah dia tinggal meneken kontrak menyusul mendapat lampu hijau dari Lokomotiv Moskow.

Sebelumnya, Manchester United dan Lokomotiv Moskow memang terlibat negosiasi sebelum dicapai kesepakatan untuk menebus kontrak Ralf Rangnick, yang sebenarnya baru diangkat sebagai Direktur Olahraga klub Rusia itu pada Juli.

Dikutip The Athletic, Ralf Rangnick tengah dalam proses mengurus visa kerja di Inggris sebelum bisa meneken kontrak dengan Manchester United akhir pekan ini.

Durasi kontrak yang akan diteken Ralf Rangnick bersama Manchester United adalah enam bulan, kemudian dia akan menjabat konsultan tim dengan kontrak dua tahun.

Baca Juga: Bhayangkara FC vs PSIS Semarang Imbang 0-0, Wasit Keluarkan 9 Kartu Kuning dan 1 Kartu Merah

Ada empat perwakilan Ralf Rangnick di Inggris yakni Dr. Oliver Wendt, Scott Fisher, Mel Stein, dan Joel Macadar.

Sembari menunggu proses tersebut, Manchester United masih akan ditangani Michael Carrick untuk laga kontra Chelsea di Stamford Bridge, Minggu 28 November 2021 malam WIB besok.

Sebelumnya, Ralf Rangnick memang jadi salah satu kandidat pengganti sementara untuk Ole Gunnar Solskjaer yang baru dipecat pekan lalu.

Manchester United pun langsung melakukan pendekatan serius dengan pria asal Jerman tersebut, yang kebetulan juga tertarik mengisi posisi tersebut.

Baca Juga: AC Milan Perpanjang Kontrak Stefano Pioli hingga Juni 2023 Mendatang

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Everton Resmi Pecat Rafael Benitez Sebagai Manajer

Senin, 17 Januari 2022 | 06:25 WIB
X