Italia Vs Turki, Roberto Mancini Ingin Gli Azzurri Tampil Menghibur

- Jumat, 11 Juni 2021 | 07:27 WIB
Timnas Italia (Football Italia)
Timnas Italia (Football Italia)

ROMA, suaramerdeka.com – Jelang melawan Turki pada laga pembuka Euro 2020, pelatih timnas Italia, Roberto Mancini berharap timnya bisa tampil menghibur.

"Saya pikir setelah segala yang kami lewati, sekarang saat yang tepat untuk berusaha membuat banyak orang tersenyum lagi," kata Mancini dalam jumpa pers pralaga dilansir Reuters, Kamis malam.

Italia bakal menjamu Turki pada laga di Stadion Olimpico, Roma, Jumat waktu setempat (Sabtu WIB). Catatan apik ditorehkan Italia jelang menghadapi laga tersebut.

Baca Juga: Georginio Wijnaldum Resmi Bergabung ke PSG, Dikontrak 3 Tahun

Di tangan Mancini, Italia sukses catatan nirkalah 27 pertandingan beruntun sejak 2018 dan dianggap bakal menjadi salah satu kuda hitam turnamen dalam Euro 2020.

"Itu bakal menjadi target kami sebulan ke depan, kami ingin orang-orang menikmati kondisi dan bersenang-senang. Saya pikir ini akan menjadi 90 menit yang menyenangkan bagi banyak orang, kami siap mengerahkan segala kemampuan.”

"Pertandingan pembuka selalu yang terberat, terlebih kami mengawali turnamen. Kami harus melepaskan beban dan berusaha menikmati keadaan, itu targetnya," ujar eks manajer Manchester City itu.

Baca Juga: Lionel Messi Belum Dapat Dokumen Kontrak Baru dari Barcelona

Kebangkitan signifikan diperlihatkan Italia, sejak kekecewaan gagal menembus babak utama Piala Dunia 2018.

Pencapaian apik timnya belakangan ini, Mancini tanpa ragu mengatakan bahwa targetnya adalah memesan tiket ke London, di mana babak semifinal dan final akan dilangsungkan.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Copa America 2021: Argentina Ditahan Chile 1-1

Selasa, 15 Juni 2021 | 06:10 WIB

Copa America: Brasil Menang 3-0 Atas Venezuela

Senin, 14 Juni 2021 | 06:20 WIB
X