Ronaldo Abaikan Rumor Masa Depannya di Juventus, Fokus Hadapi Euro 2020

- Jumat, 11 Juni 2021 | 06:26 WIB
Cristiano Ronaldo saat menjuarai Coppa Italia bersama Juventus. (images sport)
Cristiano Ronaldo saat menjuarai Coppa Italia bersama Juventus. (images sport)

TURIN, suaramerdeka.com – Cristiano Ronaldo memilih fokus untuk menghadapi Euro 2020 bersama Portugal dan mengabaikan segala soal rumor masa depannya bersama Juventus.

Selain itu, dia tidak akan berbicara banyak ke media soal masa depannya. CR7 akan memutuskan bagaimana kelanjutan karirnya setelah Euro 2020 usai.

Kontrak Ronaldo yang bakal habis di Juventus pada 2022 memantik rumor masa depannya dan jadi perbincangan hangat pada bursa transfer musim ini.

CR7 dapat lanjut bermain di klub mana saja dengan status bebas transfer jika kontraknya berakhir. Tak mau rugi, Juventus dirumorkan ESPN siap menjualnya musim panas kali ini.

Baca Juga: Georginio Wijnaldum Resmi Bergabung ke PSG, Dikontrak 3 Tahun

Ronaldo diyakini punya harga jual tinggi di mana tidak kurang dari 100 juta Euro atau setara Rp 1,7 triliun. Paris Saint-Germain dan Manchester United menjadi klub yang membidik tanda tangannya.

Salah seorang sumber terpercaya menyebut, kalau Cristiano Ronaldo sudah berbicara dengan pelatih baru Juventus, Massimiliano Allegri soal masa depannya.

Ronaldo disebutkan akan fokus dulu membawa negaranya, Timnas Portugal untuk berlaga di Euro 2020, sekaligus mempertahankan gelar juara yang didapatnya pada Euro 2016 lalu.

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gianluigi Buffon Resmi Kembali ke Parma

Jumat, 18 Juni 2021 | 06:27 WIB

Maurizio Sarri Resmi Jadi Pelatih Baru Lazio

Kamis, 10 Juni 2021 | 05:25 WIB
X