Manchester United Kalahkan Villarreal, Carrick: Pantas Dipersembahkan untuk Ole

- Rabu, 24 November 2021 | 07:27 WIB
Michael Carrick. (UEFA.com)
Michael Carrick. (UEFA.com)

VILLARREAL, suaramerdeka.com - Manchester United sukses menang 2-0 atas Villarreal dan lolos ke 16 besar Liga Champions.

Manajer interim Manchester United, Michael Carrick mempersembahkan kemenangan atas Villarreal itu untuk eks manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Menghadapi Villarreal di Estadio de la Ceramica, Manchester United dalam posisi usai karena cuma menang sekali dari tujuh pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

"Beberapa hari ini memang tidak mudah untuk semua orang di klub ini. Hasil ini sepertinya pantas dipersembahkan untuk Ole dan saya tidak bisa menghindari itu. Kami punya tugas yang harus dilakukan dan dijaga. Syukurlah, semuanya berjalan sesuai rencana," ujar Michael Carrick seperti dikutip situs resmi UEFA.

Baca Juga: Hasil Matchday V Liga Champions: Chelsea dan Manchester United Lolos ke 16 Besar

Laju buruk Manchester United dalam beberapa laga pada akhirnya berujung pada pemecatan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer sekaligus, mengakhiri tiga tahun masa baktinya di Old Trafford.

Sebagai pengganti, Michael Carrick ditugasi sebagai manajer interim MU dan laga kontra Villarreal di matchday kelima Liga Champions.

Mengusung beban berat, Michael Carrick justru membawa Manchester United mengalahkan Villarreal 2-0 lewat gol-gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-78 dan Jadon Sancho di menit ke-89.

Kemenangan atas Villarreal mengokohkan posisi Manchester United di puncak klasemen Grup F dengan 10 poin dari lima laga, unggul tiga poin dari Villarreal.

Baca Juga: Liga Champions: Bayern Muenchen Menang 2-1 di Kandang Dynamo Kiev

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X