Liga Champions: Barcelona Vs Benfica Berakhir Imbang 0-0

- Rabu, 24 November 2021 | 05:41 WIB
Pemain Barcelona, Ronald Araujo dibayangi pemain Benfica. (Instagram @fcbarcelona)
Pemain Barcelona, Ronald Araujo dibayangi pemain Benfica. (Instagram @fcbarcelona)

BARCELONA, suaramerdeka.com - Barcelona gagal meraih poin maksimal usai ditahan Benfica 0-0 di Camp Nou pada matchday 5 Grup E Liga Champions, Rabu 24 November 2021 dini hari WIB.

Barcelona dan Benfica sama-sama sempat mencetak gol di laga ini, namun keduanya dianulir wasit.

Barcelona mengawali laga dengan positif dan mengancam melalui aksi Yusuf Demir yang menusuk dari sisi kanan kotak penalti Benfica lalu melepaskan tembakan mendatar ke arah tiang jauh sebelum ditepis kiper Odisseas Vlachodimos.

Menit 26, Barcelona mengancam Benfica lagi, usai Nico Gonzalez menerima bola dari sisi kiri dan menyodorkannya kepada Gavi, yang meneruskannya dengan sepakan yang masih melambung di atas mistar.

Baca Juga: Liga Champions: Chelsea Lolos ke 16 Besar, Menang 4-0 Atas Juventus

Ancaman dari Barcelona kembali hadir melalui Jordi Alba, yang masuk ke kotak penalti dari sisi kiri dan melepaskan tembakan namun ditepis Vlachodimos.

Menit 35, Benfica sempat membobol gawang Barcelona melalui tembakan Nicolas Otamendi, namun gol tersebut dianulir, karena bola dinilai sudah meninggalkan lapangan lebih dulu.

Menit 43, Barcelona nyaris mencetak gol usia sepakan melengkung Demir ke arah tiang jauh masih membentur mistar gawang Benfica.

Hingga babak pertama usai, skor 0-0 tetap bertahan.

Baca Juga: Liga Champions: Bayern Muenchen Menang 2-1 di Kandang Dynamo Kiev

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X