Meski Dipecat, Solskjaer Bangga Sudah Wariskan Tim Manchester United yang Tangguh

- Selasa, 23 November 2021 | 11:00 WIB
Ole Gunnar Solskjaer. (Instagram/@official.OleGunnarSolskjaer)
Ole Gunnar Solskjaer. (Instagram/@official.OleGunnarSolskjaer)

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Ole Gunnar Solskjaer mengaku bangga sudah bisa mewariskan tim Manchester United yang tangguh, yang dibangunnya selama tiga tahun terakhir, meski pada akhirnya dipecat.

"Seperti yang saya katakan berkali-kali, saya selalu didukung. Direksi dan pemilik klub mendukung saya membawa orang-orang yang bagus, pemain-pemain bagus, dan saya telah meninggalkan klub ini dengan skuad yang lebih baik (dari sebelum saya datang)," ujar Ole Gunnar Solskjaer, seperti dikutip situs resmi Manchester United.

Tiga tahun menangani Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tak menyumbang satu trofi saja, karena pencapaian terbaiknya hanya meraih runner-up Liga Europa musim lalu

Pencapaian terbaik Ole Gunnar Solskjaer adala membawa Manchester United finis ketiga dan kedua selama dua musim terakhir.

Baca Juga: Michael Bambang Hartono, Orang Terkaya Indonesia Kembali Masuk Timnas Bridge

Untuk menjuarai Liga Inggris musim ini, Manchester United bakal sulit mewujudkan, melihat hasil yang diraih selama 12 pekan pertama..

Musim lalu, Manchester United hanya kalah enam kali semusim, namunn kini sudah kalah lima kali dalam 12 laga.

Itu menjadi catatan tak terbantahkan, bahwa pencapaian Manchester United justru menurun di musim ini.

"Lingkungannya fantastis, saya bangga telah meninggalkan lingkungan yang seperti itu, karena kamu harus merasa enjoy saat datang ke tempat kerja. Saya tak mau mendahului, tetapi dua kali saya meninggalkan Molde, dua kali pula mereka jadi juara liga di musim berikutnya," kata Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: PSIS Kalahkan PSM, Hendi: Alhamdulillah, Semarang Full Senyum...

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Everton Resmi Pecat Rafael Benitez Sebagai Manajer

Senin, 17 Januari 2022 | 06:25 WIB
X