Ole Gunnar Solskjaer Bangga Bisa Latih Manchester United Meski Akhirnya Dipecat

- Selasa, 23 November 2021 | 07:26 WIB
Ole Gunnar Solskjaer merasa terhormat telah diberi kesempatan melatih Manchester United (manutd.com)
Ole Gunnar Solskjaer merasa terhormat telah diberi kesempatan melatih Manchester United (manutd.com)

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Ole Gunnar Solskjaer mengaku bangga dengan bisa diberi kesempatan memimpin dan melatih Manchester United meski pada akhirnya berujung pada pemecatan.

Hal itu diungkapkan Ole Gunnar Solskjaer pada wawancara terakhirnya usai dipecat sebagai manajer Manchester United.

"Sangat, sangat bangga. Tentu saja, itu salah satu hal yang Anda impikan dalam hidup Anda," kata Ole Gunnar Solskjaer dalam interviewnya bersama Manchester United.

"Ketika Anda menjadi pemain, ketika Anda menjadi pelatih tim cadangan, pekerjaan berikutnya, satu-satunya impian dan satu-satunya hal yang belum Anda lakukan adalah mengelola klub, dan saya memilikinya sekarang," kata manajer asal Norwegia itu.

Baca Juga: Jadwal Matchday V Liga Champions: Chelsea Tantang Juventus, Manchester United Hadapi Villarreal

Kiprah Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford berakhir setelah dirinya dipecat usai Manchester United dihantam Watford 1-4 di pekan ke-12 Liga Inggris, dan dia juga gagal meningkatkan prestasi tim.

Diberi modal skuat dengan pemain mewah seperti Cristiano Ronaldo, Raphael Varane, dan Jadon Sancho, Ole Gunnar Solskjaer membawa Manchester United terdampar ke peringkat delapan klasemen Liga Inggris.

"Ini adalah sepak bola, benar-benar menyenangkan sejak menit pertama hingga menit terakhir, jadi saya harus berterima kasih kepada semua pemain karena sejak saya masuk, mereka adalah pemain top, orang-orang top."

"Beberapa telah datang, beberapa telah pergi, tetapi semuanya adalah kelompok yang menyenangkan untuk diajak bekerja sama," kata Solskjaer.

Baca Juga: Hendrar Prihadi Dukung Rumah Aira Kuatkan Semarang Sebagai Kota Ramah Anak

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X