Liga Spanyol: Menang 4-1 di Kandang Granada, Real Madrid Mantap di Puncak Klasemen

- Senin, 22 November 2021 | 04:50 WIB
Bek Real Madrid, Nacho Fernandez berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Granada. (Instagram @laliga)
Bek Real Madrid, Nacho Fernandez berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Granada. (Instagram @laliga)

GRANADA, suaramerdeka.com - Real Madrid memantapkan diri di puncak klasemen, usai menang telak 4-1 atas Granada dalam lanjutan Liga Spanyol di Nuevo Los Carmenes, Senin 22 November 2021 dini hari WIB.

Empat gol kemenangan Real Madrid dicetak Marco Asensio, Nacho Fernandez, Vinicius Junior dan Ferland Mendy, sedangkan Granada sempat memperkecil ketertinggalan melalui gol Luis Suarez.

Tampil menekan di awal-awal laga, Real Madrid mencetak gol ke gawang Granada pada menit 19, setelah umpan terobosan Toni Kroos diterima Marco Asensio, lalu menggiring bola ke kotak penalti sebelum melepaskan tembakan yang masuk ke gawang.

Enam menit berselang, Real Madrid kembali mencetak gol, di mana kali ini umpan manis Kross dituntaskan Nacho dari jarak dekat, di mana bola sempat membentur tiang sebelum masuk ke gawang Granada.

Baca Juga: Liga Inggris: Manchester City Kalahkan Everton 3-0

Kebobolan dua gol tak lantas membuat Granada tinggal diam hingga akhirnya memperkecil skor di menit 34, setelah umpan Maxime Gonalons, diteruskan Suarez dengan tendangan, di mana bola mengenai Nacho sehingga mengecoh Thibaut Courtois.

Jelang turun minum, Real Madrid nyaris kebobolan saat upaya Nacho membuang bola dengan sundulan, tapi malah mengarah ke gawang namun bisa diantisipasi Courtois.

Hingga turun minum, Real Madrid masihh unggul 2-1 atas Granada.

Di babak kedua, Real Madrid sukses memperbesar keunggulan pada menit 56, setelah Karim Benzema-Luka Modric melakukan kombinasi dan berbuah umpan yang dituntaskan Vinicius menjadi gol.

Baca Juga: Menyongsong Satu Abad, Lakpesdam NU Gaspol Berdayakan Kader

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Real Madrid Vs Valencia: Los Blancos Menang Telak 4-1

Minggu, 9 Januari 2022 | 05:29 WIB
X