Tawaran Kontrak Baru dari Inter Milan Ditolak Lautaro Martinez, Ini Alasannya

- Kamis, 10 Juni 2021 | 11:50 WIB
Lautaro Martinez. (Matteo Gribaudi / Images Sport)
Lautaro Martinez. (Matteo Gribaudi / Images Sport)

MILAN, suaramerdeka.com – Tawaran kontrak baru dari Inter Milan ditolak Lautaro Martinez. Penyerang Argentina itu sejauh ini puas dengan pendapatannya di Inter saat ini, sekitar 4,5 juta euro per musim dan belum ada keinginan untuk teken kontrak baru.

"Mereka menawarkan kontrak baru, tapi kami bilang kami sudah cukup puas dengan yang ada saat ini," demikian ujar agen Lautaro, Alejandro Camano, dilansir Football-Italia.

Krisis finansial menghantam Inter Milan sehingga mengharuskan mereka berhemat, seperti menekan gaji pemain. Sejauh ini, Inter baru memperpanjang kontrak satu pemain yakni Alessandro Bastoni.

Baca Juga: UEFA Tunda Investigasi ke Real Madrid, Barcelona dan Juventus Terkait European Super League

Sementara, Lautaro yang masih terikat kontrak hingga 2023 justru kencang dikabarkan bakal hengkang lantaran Inter membutuhkan dana segar untuk membayar utang.

Tak kurang, Lautaro menjadi bidikan Paris Saint-Germain, Barcelona, dan Manchester United. Lautaro kabarnya siap dilepas jika ada tawaran sesuai klausul kontraknya, 110 juta euro.

Di satu sisi, Inter sebenarnya ingin mempertahankan Lautaro dengan menyodorkan kontrak baru hingga 2024 tanpa menyertakan klausul, namun ditolak karena pihak Lautaro sudah cukup puas dengan kondisi saat ini.

Namun, hal Ini bisa jadi pedang bermata dua, antara Lautaro memang setia atau dia menunggu tawaran tepat dari klub peminat.

"Jumlah itu masih terlalu jauh. Semua pemain punya harga, dan meski Inter tidak pernah membicarakan soal penjualan Lautaro, kita harus melihat bagaimana situasi klub di tengah bursa transfer ini," ujar agen Lautaro Martinez, soal tawaran 90 juta euro dari Barcelona.

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Italia: AS Roma Menang Tipis 1-0 Atas Udinese

Jumat, 24 September 2021 | 04:53 WIB

Liga Italia: AC Milan Menang 2-0 Atas Venezia

Kamis, 23 September 2021 | 05:37 WIB

Liga Italia: Juventus Vs AC Milan Berakhir Imbang 1-1

Senin, 20 September 2021 | 05:02 WIB

Hasil Pekan Ketiga Liga Italia 2021-2022

Senin, 13 September 2021 | 07:27 WIB
X