Cedera Paul Pogba Tergolong Parah, Bisa Absen hingga Februari Mendatang

- Sabtu, 20 November 2021 | 13:18 WIB
Paul Pogba mengalami cedera paha saat membela timnas Prancis.  (Twitter Manchester United)
Paul Pogba mengalami cedera paha saat membela timnas Prancis. (Twitter Manchester United)

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba berpotensi menepi hingga Februari 2022 karena cederanya tergolong parah.

Jika benar Paul Pogba harus menepi hingga Februari mendatang, dia bakal melewatkan 11 pertandingan Manchester United, termasuk dua pertandingan krusial di fase grup Liga Champions.

"Cedera yang membuat Paul Pogba makin kecewa di saat terpuruk seperti sekarang. Saya tidak bisa bilang seberapa cepat dia akan pulih; mari berdoa agar cuma absen 6-7 pekan, tapi kemungkinan terburuknya, cedera otot seperti ini butuh waktu 10, 11, 12 pekan untuk pulih. Semoga kita bisa memainkannya setelah Natal," ujar manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer di Guardian.

Sebelumnya, Paul Pogba mendapat cedera paha saat dipanggil ke Timnas Prancis untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 lalu.

Baca Juga: Pernikahan Cupi Cupita dengan Pengusaha Jadi Trending, Begini Alasannya

Dalam sesi latihan, saat berlatih menembak, pemain 28 tahun itu langsung berteriak kesakitan dan memegangi bagian belakang paha kanannya, lalu terpincang-pincang.

Cedera itu membuat Paul Pogba bahkan harus meninggalkan lapangan dengan menggunakan mobil kemudian menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Diketahui, cedera paha Paul Pogba tergolong parah sehingga membuatnya diterbangkan ke Dubai untuk memulai proses pemulihan.

Sempat ada harapan Paul Pogba cuma harus menepi sekitar sebulan, sehingga bisa beraksi setidaknya awal Januari, namun ternyata cederanya jauh lebih parah.

Baca Juga: Mengenal Goal Ball, Olahraga untuk Melatih Insting dan Pendengaran

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Everton Resmi Pecat Rafael Benitez Sebagai Manajer

Senin, 17 Januari 2022 | 06:25 WIB

Piala FA: Manchester City Hantam Swindon Town 4-1

Sabtu, 8 Januari 2022 | 06:19 WIB
X