Portugal Vs Israel, Seleccao Das Aquinas Menang Telak 4-0

- Kamis, 10 Juni 2021 | 04:37 WIB
DIBAYANGI: Kapten Portugal Cristiano Ronaldo dibayangi pemain Israel, Arad dalam laga uji coba. (FPF.pt)
DIBAYANGI: Kapten Portugal Cristiano Ronaldo dibayangi pemain Israel, Arad dalam laga uji coba. (FPF.pt)

LISBON, suaramerdeka.com – Portugal memetik kemenangan telak 4-0 atas Israel dalam laga uji coba jelang Euro 2020 di Estadio Jose Alvalade, Kamis (10/6/2021) dini hari WIB.

Bruno Fernandes menjadi bintang kemenangan Portugal usai mencetak dua gol ditambah dua gol lain dari Cristiano Ronaldo, dan Joao Cancelo.

Bermain di kandang sendiri, Portugal mengancam pada menit pertama melalui sepakan Ronaldo namun bisa diamankan kiper Ofir Marciano.

Di menit ke-10, peluang lain datang usai umpan Bernando Silva disambar Diogo Jota namun bola sepakannya malah melayang ke atas mistar.

Baca Juga: Kopiko Lucky Day Semarakkan Piala Eropa 2020

Jota kembali mendapat kesempatan bikin gol usai menyambar umpan silang dengan tandukannya, tapi bola masih melayang.

Semenit kemudian, ancaman lain datang usai bola sodoran Cancelo diterima Fernandes, lalu melepaskan sepakan yang bisa ditepis Marciano. Bola lantas disambar Ruben Neves, namun arahnya masih jauh dari sasaran.

Portugal baru memecah kebuntuan pada menit 42, usai Cancelo menerima umpan terobosan lalu melepas umpan tarik yang disambar Fernandes dengan sepakan mendatar tanpa bisa diantisipasi Marciano.

Dua menit berselang, Portugal mencetak gol kedua usai umpan Fernandes diterima Ronaldo yang muncul dari sisi kiri lantas mendapat bola dari Fernandes, lalu melepaskan tembakan keras melewati sela kaki kiper.  Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Timnas Dikalahkan Vietnam, Menpora Minta Masyarakat Tetap Mendukung

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X