Liga Jerman: Bayern Muenchen Tumbang 1-2 di Kandang Augsburg

- Sabtu, 20 November 2021 | 05:10 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski melepaskan tembakan ke gawang Augsburg. (FCBayern)
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski melepaskan tembakan ke gawang Augsburg. (FCBayern)

AUGSBURG, suaramerdeka.com - Bayern Muenchen memetik hasil negatif usai takluk dari Augsburg 1-2 dalam lanjutan Liga Jerman di WWK Arena, Sabtu 20 November 2021 dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Augsburg dicetak Mads Pedersen dan Andre Hahn, sementara satu gol Bayern Muenchen dicetak Robert Lewandowski.

Dalam laga ini, Augsburg mencetak gol pada menit 23, setelah Iago melepaskan umpan yang dibelokkan Andi Zeqiri di kotak penalti lalu mengarah ke Pedersen yang melepas tendangan keras tanpa bisa diantisipasi kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer.

Menit 35, Augsburg menggandakan keunggulan atas Bayern Muenchen di mana Iago kembali berperan setelah umpannya dari sisi kiri dituntaskan Andre Hahn dengan sundulan.

Baca Juga: Uruguay Pecat Oscar Tabarez Sebagai Pelatih, Akhiri Kiprah Selama 15 Tahun

Tiga menit berselang, Bayern Muenchen memperkecil kedudukan setelah umpan silang Benjamin Pavard dibelokkan Thomas Mueller yang mengarah ke Lewandowski dan diteruskan dengan tendangan voli untuk menjebol gawang Augsburg.

Hingga babak pertama usai, Bayern Muenchen masih tertinggal 1-2 dari Augsburg.

Di babak kedua, Bayern Muenchen yang mengejar ketertinggalan memegang kendali permainan dan mendapat kans pada menit ke-50, setelah tendangan jarak dekat Lewandowski masih melambung di atas mistar gawang.

Menit 80, Bayern Muenchen melewatkan peluang besar setelah umpan Thomas Mueller diteruskan Robert Lewandowski dengan sepakan yang diblok Rafal Gikiewicz.

Baca Juga: Kim Kardashian dan Pete Davidson Resmi Berkencan? Begini Faktanya

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Liga Jerman: Bayern Muenchen Ditahan Stuttgart 2-2

Minggu, 11 September 2022 | 04:28 WIB
X