Timnas Indonesia Kembali Berlatih, Diberi Menu Skala Berat

- Sabtu, 20 November 2021 | 06:26 WIB
Timnas Indonesia kembali menjalani latihan di Antalya, Turki. (PSSI.org)
Timnas Indonesia kembali menjalani latihan di Antalya, Turki. (PSSI.org)

ANTALYA, suaramerdeka.com - Timnas Indonesia kembali menjalani latihan di Antalya, Turki usai beristirahat latihan sehari setelah pertandingan kontra Afghanistan.

Menu latihan yang diberikan kepada Timnas Indonesia dalam skala berat, mulai dari latihan fisik, finishing, hingga game situasi.

Hal itu diungkapkan Ramai Rumakiek, gelandang Timnas Indonesia sekaligus mengungkapkan bahwa kondisinya pada latihan kali ini dalam keadaan baik.

“Hari ini kita latihan berat, mungkin ada sedikit fisik, finishing, dan terakhir game situasi. Terima kasih buat kesempatan yang diberikan kepada saya. Kondisi saya baik-baik saja,” kata Rumakiek.

Baca Juga: Kevin De Bruyne Positif Covid-19, Absen Bela Manchester City di Beberapa Laga

Ramai menyebut, latihan kali ini cukup bagus karena Timnas Indonesia senior dapat berlatih bersama Timnas Indonesia U-18.

Ia juga berharap bahwa adik-adik di U-18 bisa terus semangat, fokus, dan dapat menjaga kesehatannya selama program pemusatan latihan.

“Perasaan saya cukup bagus ya, coach Shin punya materi latihan bersamaan dengan U-18, coach cukup serius menangani Timnas Senior dan U-18. Pesan saya untuk adik-adik yang latihan di Turki tetap semangat, fokus, dan jangan lupa jaga Kesehatan,” tukas Rumakiek.

Sementara itu, Subhan Fajri yang merupakan lulusan program Garuda Select mengungkapkan rasa syukurnya dapat bergabung pada pemusatan latihan Timnas Indonesia di Turki.

Baca Juga: Uruguay Pecat Oscar Tabarez Sebagai Pelatih, Akhiri Kiprah Selama 15 Tahun

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hati Beriman FC Juara Piala Soeratin U17 Jateng

Kamis, 6 Januari 2022 | 21:57 WIB
X