Miralem Pjanic Belum Tahu Kejelasan Masa Depannya di Barcelona

- Rabu, 9 Juni 2021 | 13:20 WIB
Miralem Pjanic (Football Espana)
Miralem Pjanic (Football Espana)

BARCELONA, suaramerdeka.com - Miralem Pjanic menegaskan, jika dirinya belum tahu seperti apa masa depannya bersama Barcelona. Bahkan, saat ditanya, gelandang asal Bosnia itu memberi jawaban yang mengambang.

"Meninggalkan Barcelona? Sulit untuk berbicara soal itu sekarang. Saya masih berlibur bersama keluarga dan hanya itu yang saya pikirkan sekarang," ujar Pjanic, ditanya Federalna TV.

Pjanic diboyong Barca dari Juventus melalui sistem pertukaran dengan Arthur Melo, plus sejumlah uang. Sayang, Pjanic justru tak berkembang di Barcelona karena kalah bersaing dengan Sergio Busquets, Frenkie De Jong, dan Pedri.

Baca Juga: Masa Depan Inter Milan di Bawah Suning Group Membuat Khawatir Moratti

Mencatatkan 30 caps, Pjanic melalui musim 2020/21 dilakoni sebagai pemain pengganti. Tidak heran kalau namanya kerap disebut bakal didepak dari skuat Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sejauh ini, pihak klub belum mengeluarkan pernyataan secara resmi, namun tak bisa memberikan kejelasan terkait masa depan pemain berumur 31 tahun tersebut.

Pjanic sendiri akan bergabung dengan Lionel Messi dkk di masa pramusim.

Baca Juga: Timnas Dikalahkan Vietnam, Menpora Minta Masyarakat Tetap Mendukung

"Persiapan untuk musim baru bakalan dimulai pada bulan Juli mendatang dan kemudian saya akan bergabung dengan tim. Kami akan lihat lagi nanti apa yang terjadi setelahnya," tegasnya.

Menjual Pjanic bukanlah perkara yang mudah buat Barcelona. Usianya sudah tidak lagi muda. Minimnya kesempatan tampil musim lalu dan gaji yang tinggi kian mempersulit klub berjuluk Blaugrana itu untuk menjualnya.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X