N'Golo Kante Fokus Selesaikan Sisa Kontraknya Bersama Chelsea

- Selasa, 8 Juni 2021 | 09:57 WIB
N'Golo Kante (instagram @nglkante)
N'Golo Kante (instagram @nglkante)

LONDON, suaramerdeka.com – Gelandang Chelsea, N'Golo Kante menegaskan, akan fokus menyelesaikan sisa kontraknya yang masih tersisa dua tahun.

"Saya telah berada di Chelsea selama lima tahun, yang sudah menikmati musim-musim yang indah. Saya berharap bakalan merasakan yang lainnya," ujar Kante seperti yang dikutip dari Metro.co.uk.

Bersama Chelsea, Kante sudah pernah meraih gelar dalam sejumlah kompetisi mayor seperti trofi Liga Inggris, FA Cup, Carabao Cup, Europa League, serta yang terbaru adalah Liga Champions.

Sejumlah laporan menyebutkan kalau manajemen klub ingin memperpanjang kontrak gelandang asal Prancis itu seiring kontribusinya yang cukup besar.

Baca Juga: Sergio Busquets Positif Covid-19, Spanyol Panggil Lima Pemain Tambahan

"Fokus saya tidak ke situ. Saya sekarang masih memiliki sisa kontrak dua tahun lagi bersama Chelsea dan merasa baik-baik saja," lanjutnya.

Kante diboyong Chelsea dari Leicester City dengan harga 32 juta poundsterling. Selain kontrak baru, Kante juga bakal mendapat kenaikan gaji yang signifikan.

Posisi Kante nampaknya juga tak akan tergeser meski fokus Thomas Tuchel musim depan adalah membeli gelandang anyar di bursa transfer musim panas ini.

Bisa jadi, Tuchel bakal menyediakan tandem yang sangat sepadan untuk Kante. Sebab menurut pemberitaan, pelatih berkebangsaan Jerman itu memegang dana sebesar 150 juta pounds untuk belanja pemain anyar.

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X