Cristiano Ronaldo Hengkang, Juventus Siapkan Gabriel Jesus Sebagai Pengganti

- Selasa, 8 Juni 2021 | 07:28 WIB
Cristiano Ronaldo. (Matteo Gribaudi / Images Sport)
Cristiano Ronaldo. (Matteo Gribaudi / Images Sport)

TURIN, suaramerdeka.com – Sebuah langkah antisipasi disiapkan Juventus jika pada akhinya Cristiano Ronaldo hengkang pada musim ini.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan La Vecchia membidik penyerang Manchester City, Gabriel Jesus sebagai penggantinya.

Meski Juventus dipastikan lolos ke Liga Champions, rumor kepergian Ronaldo masih berhembus kencang belakangan ini. Kembalinya Massimiliano Allegri, kian memanaskan rumor itu.

Baca Juga: Ben White Gantikan Trent Alexander-Arnold di Skuat Inggris

Allegri kabarnya tak berniat menggunakan jasa Ronaldo musim depan. Melepas pemain Portugal itu bukan perkara mudah seiring gaji besarnya

Nominal yang dipatok Juventus adalah 31 juta euro, dan bisa lebih murah tergantung bagaimana proses negosiasi berjalan. Tapi sepertinya, angkanya akan tetap memberatkan di tengah krisis.

Sejauh ini, hanya tim kaya semisal Paris Saint-Germain yang bisa menampungnya.  Di sisi lain, Gabriel Jesus  masih menjadi tumpuan di lini depan Manchester City.

Gabriel Jesus (SkySports)
Pemain Brasil itu mencetak 82 gol dari 195 kali penampilan telah membuktikan kualitasnya. Sayangnya, ia kerap berada di bawah bayang-bayang Sergio Aguero.

Kini peluang Gabriel Jesus untuk menjadi pilihan utama semakin besar usai Aguero hengkang ke Barcelona.  Sayang, Manchester City dikabarkan sedang mencari striker baru sehingga posisinya belum pasti aman.

Jika Juventus gagal merekrut Gabriel Jesus gagal terlaksana, mantan striker Inter Milan yang tengah membela PSG, Mauro Icadi menjadi alternatif.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gianluigi Buffon Resmi Kembali ke Parma

Jumat, 18 Juni 2021 | 06:27 WIB

Maurizio Sarri Resmi Jadi Pelatih Baru Lazio

Kamis, 10 Juni 2021 | 05:25 WIB
X