Lionel Messi Mau Fokus Bantu PSG Usai Loloskan Argentina ke Piala Dunia 2022

- Jumat, 19 November 2021 | 04:24 WIB
Lionel Messi. (PSG.Fr)
Lionel Messi. (PSG.Fr)

PARIS, suaramerdeka.com - Lionel Messi ingin fokus membantu Paris Saint-Germain (PSG) setelah meloloskan Argentina ke putaran final Piala Dunia 2022.

Hal tersebut diungkapkan Lionel Messi melalui akun instagram miliknya, di mana dia ingin fokus membantu PSG fokus di sisa musim 2021/2022.

"Saya baru saja mendarat di Paris dengan kegembiraan yang luar biasa, karena telah mencapai tujuan lolos ke Piala Dunia di Qatar. Tidak diragukan lagi, ini menjadi pemanis dari tahun yang sangat istimewa, yang kami lalui bersama Timnas Argentina! Terima kasih sekali lagi untuk semua cinta yang selalu kalian berikan kepada kami, pada bulan Januari, mudah-mudahan kita bertemu lagi," tulis Lionel Messi.

Argentina baru saja memastikan kelolosannya ke Piala Dunia 2022 usai menahan imbang Brasil 0-0, diikuti dengan kekalahan Chile dari Ekuador.

Baca Juga: Ingin Nonton WorldSBK di Sirkuit Mandalika, Lombok, Ini Aturan dan Prokesnya

Kelolosan menuju Piala Dunia 2022 di Qatar ini melanjutkan momen apik Argentina, usai menjuarai Copa America 2021 Juli lalu.

Puas dengan capaian itu, Lionel menyebut Argentina melewati tahun yang luar biasa.

Setelahnya, Lionel Messi yang memiliki gelar 6 Ballon d'Or itu ingin membantu PSG untuk fokus di sisa musim kompetisi 2021/2022.

"Sekarang saatnya untuk mengubah fokus, karena saya masih memiliki banyak target untuk terus berjuang mencapai tujuan di @psg, dan saya ingin tetap fokus dan bekerja untuk mencapainya. Hanya ada waktu satu setengah bulan yang tersisa menuju 2022, dan saya ingin menyelesaikan tahun ini dengan cara terbaik dan dengan lebih banyak momen bagus yang bisa kami capai di Prancis. Peluk untuk semuanya!" tulis Lionel Messi.

Baca Juga: Pergantian Pemain Jadi Sorotan, Ini Penjelasan Imran

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X