Egy Maulana Sebut Tim Siap Kerja Keras Kalahkan Vietnam

- Senin, 7 Juni 2021 | 12:31 WIB
Latihan Tim Nasional Indonesia. (istimewa) (Jati Prihatnomo)
Latihan Tim Nasional Indonesia. (istimewa) (Jati Prihatnomo)

TIMNAS Indonesia akan kembali melakoni laga grup G babak kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Vietnam di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Senin, 7 Juni 2021 pukul 20.45 waktu setempat.

Gelandang tim nasional Indonesia, Egy Maulana Vikri mengatakan dirinya dan tim siap memberikan yang terbaik dan akan tampil lebih percaya diri.

"Para pemain sudah siap untuk laga lawan Vietnam, jadi tidak ada masalah, pemain percaya diri karena hasil saat tim melawan Thailand, dan semua pemain bekerja keras untuk itu, pemain akan memberikan yang terbaik, kami berharap mendapatkan hasil positif," beber Egy, dari pssi.org, Senin, 7 Juni 2021.

Baca Juga: Khofifah Siap Dukung Sepakbola Jadi Sport Tourism, Industry dan Science

Egy  sendiri tampil apik saat jumpa Thailand dan memberikan kontribusi pada gol kedua Indonesia yang dicetak Evan Dimas.

Egy menambahkna, seluruh pemain sudah melupakan kekalahan beruntun di beberapa laga babak kualifikasi Piala Dunia 2022 sebelumnya.

"Mengenai kekalahan timnas sebelumnya di kualifikasi ini, bagi pemain masa lalu adalah sejarah, jadi kami harus menatap masa depan, semua orang akan melupakan itu, tapi kita belajar dari situ, kita belajar semuanya saat kalah, kita belajar bagaimana kita bermain, kita belajar dari kesalahan yang kita buat," jelasnya.

Baca Juga: Izin Liga 1 Turun, Yoyok Sukawi Berharap Industri Sepak Bola Kembali Bangkit

"Jadi laga nanti kami tidak ingin membuat kesalahan yang sama. Lawan Vietnam, kami akan berjuang lebih lagi dari laga sebelumnya. Jadi kami ingin menang di laga itu. Semua pemain akan bekerja keras untuk itu," tutupnya.

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Europa: Leicester City Ditahan Imbang Napoli 2-2

Jumat, 17 September 2021 | 05:04 WIB

Liga Europa: Lazio Takluk 0-1 di Kandang Galatasaray

Jumat, 17 September 2021 | 04:33 WIB

Hasil Lengkap Matchday I Liga Champions Grup A hingga D

Kamis, 16 September 2021 | 06:26 WIB

Liverpool Vs AC Milan: The Reds Ungguli I Rossoneri 3-2

Kamis, 16 September 2021 | 04:54 WIB
X