Antonio Conte Tak Tutup Kans Melatih di Amerika Serikat Selepas dari Inter Milan

- Senin, 7 Juni 2021 | 08:30 WIB
Antonio Conte (images Sport)
Antonio Conte (images Sport)

MILAN, suaramerdeka.com – Antonio Conte tak menutup kans untuk melanjutkan karir melatih di Amerika Serikat atau Major League Soccer, selepas meninggalkan Inter Milan.

"Di mana saya melihat diri saya dalam lima tahun? Saya kepengin memiliki pengalaman di luar negeri, mungkin di Amerika Serikat," kata Conte kepada DAZN, dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

Mei lalu, Conte resmi mengakhiri kerja sama dengan Nerazzurri yang sudah terjalin sejak 2019. Alasan utama ditengarai adanya perbedaan pendapat antara dirinya dengan presiden klub, Steven Zhang soal transfer.

Baca Juga: Kevin De Bruyne Pemain Terbaik Liga Inggris versi PFA, Samai Cristiano Ronaldo

Inter sudah menunjuk Simone Inzaghi untuk menggantikan posisi  Conte sebagai pelatih dengan ikatan kontrak selama dua tahun.

Conte sendiri belum menentukan masa depannya, karena saat ini masih menikmati waktu liburan selepas angkat koper dari Giuseppe Meazza.

"Menjadi pelatih jelas tidak mudah, terutama bila anda mau melakukannya di level yang hebat. Bagaimanapun, tekanannya itu tinggi sekali," ujar eks pelatih Italia dan Juventus itu.

Baca Juga: David Alaba Dituding Hengkang karena Uang, Ini Bantahan Sang Ayah

Conte sudah dikaitkan dengan beberapa klub, seperti Tottenham Hotspur meski sampai saat ini, belum ada kesepakatan yang tercapai di antara dua pihak.

Real Madrid juga diklaim sempat memiliki ketertarikan kepada Conte untuk menggantikan Zinedine Zidane, sebelum kembali menunjuk Carlo Ancelotti.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gianluigi Buffon Resmi Kembali ke Parma

Jumat, 18 Juni 2021 | 06:27 WIB

Maurizio Sarri Resmi Jadi Pelatih Baru Lazio

Kamis, 10 Juni 2021 | 05:25 WIB
X