Rumor Hubungi UEFA untuk Gantikan Juventus di Liga Champions, Ini Bantahan Napoli

- Minggu, 6 Juni 2021 | 13:23 WIB
RAYAKAN GOL: Pemain Napoli merayakan gol ke gawang Fiorentina pada Liga Italia musim lalu. (Images Sport)
RAYAKAN GOL: Pemain Napoli merayakan gol ke gawang Fiorentina pada Liga Italia musim lalu. (Images Sport)

NAPLES, suaramerdeka.com – Belakangan muncul klaim jika Napoli sudah menghubungi UEFA untuk menggantikan Juventus di Liga Champions.

Napoli dengan tegas membantah klaim tersebut, dan mengaku, tidak pernah menghubungi UEFA untuk membahas kemungkinan menggantikan Juventus di Liga Champions.

"Presiden Aurelio De Laurentiis tidak menghubungi UEFA mengenai kemungkinan masuk ke Liga Champions edisi berikutnya," demikian bunyi pernyataan yang dirilis Napoli.

Sebelumnya, Napoli gagal ke Liga Champions musim depan karena finis di posisi kelima pada Liga Italia 2020/2021.

Baca Juga: Manchester United dan Borussia Dortmund Kembali Negosiasikan Transfer Jadon Sancho

Di sisi lain, Juventus berpotensi didepak dari keikutsertaan di Liga Champions lantaran petingginya masih berambisi menjalankan European Super League.

Bersama Barcelona, dan Real Madrid, La Vecchia Signora dikeluarkan dari Liga Champions jika masih berambisi menggulirkan ajang tersebut.

Nah, muncul rumor jika Napoli bisa menggantikan posisi Bianconeri. Bein Sports bahkan sempat mengabarkan bahwa Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengontak UEFA terkait hal itu.

Namun, rumor tersebut dengan tegas dibantah I Partenopei."Rumor yang dilaporkan oleh BeIN Sports sama sekali tidak berdasar," tutup pernyataan klub.

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Untuk Pertama kali Spanyol Tanpa Sergio Ramos

Senin, 24 Mei 2021 | 23:40 WIB
X