Eric Maxim Choupo-Moting Bertahan di Bayern Muenchen, Kontrak Diperpanjang 2 Tahun

- Sabtu, 5 Juni 2021 | 08:30 WIB
DIPERPANJANG: Eric Maxim Choupo-Moting (kanan) bersama Direktur Olahraga Bayern Muenchen, Hasan Salihamidzic usai perpanjangan kontraknya hingga 2023. (FC Bayern)
DIPERPANJANG: Eric Maxim Choupo-Moting (kanan) bersama Direktur Olahraga Bayern Muenchen, Hasan Salihamidzic usai perpanjangan kontraknya hingga 2023. (FC Bayern)

MUENCHEN, suaramerdeka.com  - Eric Maxim Choupo-Moting resmi bertahan di Bayern Muenchen usai kontraknya diperpanjang hingga dua tahun ke depan.

Dengan begitu, pemain Kamerun ini akan bertahan hingga 2023. Dia mengaku senang dan bakal menyuguhkan penampilan terbaiknya bagi Die Roten.

"Saya sangat bangga ada di sini. FC Bayern adalah klub spesial, klub nomor satu di Jerman dan salah satu yang terbaik di dunia. Musim pertama saya sangat hebat - baik di dalam maupun luar lapangan, kami bersenang-senang bersama. Saya ingin terus meraih kesuksesan bareng tim ini, saya ingin mencapai final DFB Pokal di Berlin dan tentunya menjuarai Liga Champions," ujar Choupo-Moting di situs resmi klub.

Baca Juga: Kontrak Thomas Tuchel Resmi Diperpanjang Chelsea hingga 2024

Muenchen memboyong Choupo-Moting dari Paris Saint-Germain pada awal musim ini secara gratis. Dia diproyeksikan sebagai pelapis bagi Robert Lewandowski.

Bersama Muenchen, Choupo-Moting bisa mencetak sembilan gol dari 32 penampilan di seluruh kompetisi. Hal itu sudah cukup memuaskan Muenchen sehingga memperpanjang kontraknya yang awalnya berakhir musim ini.

"Saya tak sabar ingin mengenal Muenchen lebih baik lagi, agar makin betah di sini, karena kota ini begitu indah," sambungnya.

Keputusan Bayern mempertahankan Choupo-Moting mengindikasikan klub tidak akan mencari pemain berposisi striker lagi musim panas ini.

Sejauh ini Bayern Muenchen baru mendatangkan Dayot Upamecano dari RB Leipzig dengan banderol 32 juta euro.

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X