Spanyol Ditahan Portugal 0-0 dalam Laga Uji Coba

- Sabtu, 5 Juni 2021 | 04:43 WIB
UJI COBA: Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo berebut bola dengan bek Spanyol, Pau Torres dalam laga uji coba. (FIFA)
UJI COBA: Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo berebut bola dengan bek Spanyol, Pau Torres dalam laga uji coba. (FIFA)

MADRID, suaramerdeka.comSpanyol gagal meraih kemenangan usai ditahan imbang Portugal 0-0 dalam laga uji coba jelang Euro 2020 di Wanda Metropolitano, Sabtu (5/6/2021) dinihari WIB.

Dalam laga ini, Spanyol mendominasi laga namun sempat kebobolan di menit 22. Umpan Renato Sanches sukses ditanduk Jose Fonte dan tak bisa diantisipasi Unai Simon.

Sayang gol dianulir karena Fonte dianggap melanggar Pau Torres lebih dulu. Lima menit berselang, Spanyol mengancam usai umpan Pablo Sarabia ditanduk Ferran Torres, namun arah bola masih melenceng.

Baca Juga: Pelatih Vietnam Intip Kekuatan Tim Garuda, Shin Tae Yong Tak Masalah

Menit ke-37, Portugal mendapat kans usai crossing Renato Sanchez dipotong Jose Gaya di tepi kotak penalti. Bola coba ditendang Simon namun malah kena badan Cristiano Ronaldo yang berada di depannya. Untungnya, bola rebound bisa diamankan Simon.

Lima menit jelang rehat, Portugal mendapat kans melalui sepakan kaki kanan Nelson Semedo namun arah bola masih melebar jauh. Skor 0-0 tetap bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Spanyol langsung menebar ancaman usai sodoran Ferran Torres ke kotak penalty diteruskan Alvaro Morata dengan sepakan first-time tapi masih bisa diamankan Rui Patricio.

Baca Juga: Liverpool Pertajam Lini Depan, Striker Leeds Jadi Incaran

Peluang kembali didapatkan Spanyol usai Llorente mengalahkan penjagaan Pepe di byline untuk mengirim umpan tarik kepada Morata, namun malah jatuh di jalur Sarabia yang melepaskan sepakan dari jarak dekat namun bola melambung.

Portugal mendapat kans, usai bola sepak pojok Bruno Fernandes bisa ditanduk Ronaldo yang mendahului Laporte, namun arah bola masih melebar tipis.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mezut Ozil beri dukungan untuk Saka

Kamis, 22 Juli 2021 | 21:30 WIB
X