Simone Inzaghi Latih Inter Milan, Tugas Berat Sudah Menanti

- Jumat, 4 Juni 2021 | 11:26 WIB
Ucapan selamat datang Inter Milan kepada Simone Inzaghi di situs resminya. (Inter.it)
Ucapan selamat datang Inter Milan kepada Simone Inzaghi di situs resminya. (Inter.it)

MILAN, suaramerdeka.com – Usai resmi menjadi pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi sudah dinanti tugas berat. Yang paling utama tentu mempertahankan gelar Scudetto selepas ditinggal Antonio Conte.

Tugas ini bukan perkara mudah, karena Inter dalam kondisi kesulitan keuangan, sehingga banyak pemain kunci mereka dibidik klub lain. Di antaranya, Romelu Lukaku, Achraf Hakimi, dan Lautaro Martinez.

Menjual tiga pemain itu jelas bisa jadi jalan keluar bagi Inter untuk lepas dari jerat kesulitan finansial.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia: Argentina Ditahan Chile 1-1

Sejauh ini, Lukaku memang sudah menyatakan secara tegas bertahan di Inter karena sudah berdiskusi dengan Inzaghi. Namun Inter juga masih diragukan bisa menahan godaan uang dengan jumlah besar dari klub lain.

Lalu, Hakimi juga dibidik Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Bayern Muenchen. Lautaro pun setali tiga uang, karena juga masuk bidikan klub-klub kaya.

Andai tidak melepas pemain-pemain top yang bisa menghasilkan banyak uang, Inzaghi kemungkinan tidak diberi keleluasaan untuk request pemain. Alasan itu yang membuat Conte mundur karena Inter tidak sanggup untuk menambah kekuatan

Beberapa pekan lalu, Inzaghi telah menyatakan pergi dari Lazio, selaku klub yang ditangani sejak 2016. Pria kelahiran Piacenza itu kemudian bergabung dengan Inter dan diikat kontrak dua tahun.

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gianluigi Buffon Resmi Kembali ke Parma

Jumat, 18 Juni 2021 | 06:27 WIB

Maurizio Sarri Resmi Jadi Pelatih Baru Lazio

Kamis, 10 Juni 2021 | 05:25 WIB
X