Carlo Ancelotti Latih Real Madrid, Ini Harapan Eden Hazard

- Jumat, 4 Juni 2021 | 07:27 WIB
Carlo Ancelotti (suaramerdeka.com / dok)
Carlo Ancelotti (suaramerdeka.com / dok)

MADRID, suaramerdeka.com – Carlo Ancelotti kembali menjadi pelatih Real Madrid. Kembalinya arsitek Italia itu membawa harapan besar sekaligus kepercayaan tinggi bagi Eden Hazard.

Pemain Belgia itu yakin, Ancelotti bisa membawa Madrid menjadi juara lagi seiring pengalaman yang dimilikinya.

"Semua orang di Real Madrid tahu apa yang telah dibawa Ancelotti ke klub ini, Dia memenangkan Liga Champions di sini dan dia mengenal banyak pemain. Kami tahu bahwa Ancelotti adalah pelatih dengan banyak pengalaman," kata Hazard kepada RTBF.

Pada periode keduanya melatih Madrid, Ancelotti dikontrak sampai tahun 2024, menggantikan tugasnya Zinedine Zidane.

Ancelotti pertama kali melatih Madrid tahun 2013 sampai 2015, dan mengantar Los Blancos juara Copa Del Rey, Liga Champions, juara Piala Super Eropa, dan juara Piala Dunia Antarklub).

Dengan pengalaman Ancelotti yang banyak melatih tim-tim top, Hazard sudah tak sabar bertemu dengannya.

"Saya tidak mengenalnya secara pribadi, tetapi dari apa yang saya dengar tentang Ancelotti, dia adalah orang yang sangat baik yang hanya ingin menang. Itulah yang kami semua inginkan," papar eks pemain Chelsea itu.

Penunjukan Ancelotti diyakini membuat pemain El Real bangkit lagi setelah musim 2020/2021 tak mampu merebut satu gelar pun. "Ini kabar baik buat saya untuk bisa bekerja sama dengannya," tandasnya.

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X