Morata Belum Tahu Masa Depannya di Juventus, Fokus Tatap Euro 2020

- Kamis, 3 Juni 2021 | 12:55 WIB
Alvaro Morata (AP / Laszlo Balogh)
Alvaro Morata (AP / Laszlo Balogh)

MADRID, suaramerdeka.comAlvaro Morata mengaku, belum tahu kelanjutan masa depannya di Juventus usai masa peminjamannya dari Atletico Madrid berakhir.

Diakui penyerang asal Spanyol itu, semua urusan soal masa depannya tengah diurus sang agen, Juanman Lopez.

"Saya belum tahu di mana saya akan bermain. Saya ada di sini dan Juanma adalah orang yang mengurus semuanya," kata Morata kepada Radio Marca, dilansir dari Tuttosport.

Baca Juga: Soal Masa Depan Sergio Ramos, Ancelotti Akan Bicarakan dengan Real Madrid

Awal musim 2020/2021. Juventus meminjam pemain 28 tahun tersebut tampil sebanyak 44 kali di semua kompetisi, serta mencetak 20 gol dan 12 assist buat Si Nyonya Tua.

Penampilan Morata di Allianz Stadium kabarnya memuaskan La Vecchia Signora sehingga bakal mempermanenkannya. Sejauh ini, belum ada negosiasi yang dilakukan antara kedua klub.

"Saya pun belum ada kabar dan besok bisa saja sia menelpon saya dan berkata: 'Anda harus bermain di sini'. Kami memiliki rumah di Madrid dan kami sangat bahagia di sana," sambungnya.

Meski masa depannya menjadi tanda tanya, Morata memilih fokus menghadapi Euro 2020 usai namanya masuk ke dalam skuad Spanyol besutan Luis Enrique di kompetisi tersebut.

"Ini adalah tahun yang rumit, termasuk di tim nasional. Hal yang terpenting adalah anda bekerja dengan baik untuk pelatih. Saya telah bekerja dengan tim saya sepanjang tahun dan tidak sabar untuk berada di sini. Kami semua berpikir bila kami memiliki banyak opsi. Saya bahagia di tim nasional," tandasnya.

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gianluigi Buffon Resmi Kembali ke Parma

Jumat, 18 Juni 2021 | 06:27 WIB

Maurizio Sarri Resmi Jadi Pelatih Baru Lazio

Kamis, 10 Juni 2021 | 05:25 WIB
X