Soal Masa Depan Sergio Ramos, Ancelotti Akan Bicarakan dengan Real Madrid

- Kamis, 3 Juni 2021 | 10:48 WIB
Sergio Ramos. (Angel Martinez)
Sergio Ramos. (Angel Martinez)

MADRID, suaramerdeka.com – Pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti akan berbicara dengan klub terkait masa depan Sergio Ramos.

Ancelotti nampaknya memberi sinyal bakal mempetahankan bek asal Spanyol itu di Real Madrid. "Yang saya tahu adalah Real Madrid akan bersaing di semua kompetisi," kata Ancelotti, dilansir Marca.

Kontrak kapten Los Blancos itu akan berakhir akhir musim ini, sehingga berpeluang hengkang dengan status bebas transfer.

Baca Juga: Gaji Aguero di Barcelona Lebih Rendah dari yang Diterimanya di Manchester City

Dibeli dari Sevilla pada musim 2005/2006, Ramos menjadi pilar utama Madrid, usai mempersembahkan lima titel LaLiga dan empat gelar Liga Champions.Total dia sudah mencetak 101 gol.

"Kami akan melakukannya dengan skuat terbaik. Adapun Sergio, saya baru saja tiba dan saya harus berbicara dengan klub. Kami akan melakukannya dalam beberapa hari ke depan," katanya.

Terkait proses kembalinya ke Madrid, Ancelotti sebelumnya tengah melatih Everton itu mengaku prosesnya begitu singkat, sehingga belum sempat membahas banyak hal, termasuk masa depan para pemainnya.

Baca Juga: Carlo Ancelotti Latih Real Madrid, Rela Terima Pemotongan Gaji

Ancelotti memberi semacam kode ingin mempertahankannya, mengaku akan senang jika bisa kembali bekerja dengan mantan pemainnya di Madrid, di mana Ramos salah satu andalannya di periode pertamanya melatih pada 2013-2015.

"Saya tidak bisa membayangkan Real Madrid tanpa Ancelotti dan itu terjadi. Proses kembali ini sangat cepat, kami memulai [pembicaraan] pada hari Sabtu [29 Mei]," tambahnya.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Spanyol: Barcelona Kalahkan Levante 3-0

Senin, 27 September 2021 | 04:26 WIB

Liga Spanyol: Real Madrid Ditahan Imbang Villarreal

Minggu, 26 September 2021 | 04:29 WIB
X