Romelu Tegaskan Bertahan di Inter Milan, Tepis Rumor Hengkang

- Kamis, 3 Juni 2021 | 09:24 WIB
Romelu Lukaku (Daniel Buffa / Images Sport)
Romelu Lukaku (Daniel Buffa / Images Sport)

BRUSSELS, suaramerdeka.com – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku menegaskan tetap bertahan dan menepis rumor bakal hengkang. Dia juga sudah berbicara dengan calon pelatih baru La Beneamata.

"Aku bertahan di Inter. Saya sudah berbicara dengan orang yang akan menjadi pelatih baru kami. Mungkin seharusnya saya tidak mengatakan itu lebih dulu, tapi ada obrolan yang sangat positif," ungkap penyerang asal Belgia itu, kepada VTM dikutip Football Italia.

Kepergian Antonio Conte turut menyeret Lukaku, yang juga dilaporkan bakal meninggalkan Giuseppe Meazza.

Baca Juga: Gaji Aguero di Barcelona Lebih Rendah dari yang Diterimanya di Manchester City

Lukaku lantas dikaitkan kepulangan ke Premier League, di mana kabarnya dia masuk dalam pantauan Chelsea dan Manchester City.

Pada akhirnya, eks pemain Anderlecht itu menegaskan tekadnya untuk kembali juara bersama Inter Milan dengan kondisi sepak bola yang lebih baik ketimbang saat ini.

"Tantangannya sekarang adalah untuk juara lagi. Saya merasa nyaman di Inter, saya akhirnya memenangi trofi. Saya sangat menikmatinya, tapi saya mau melakukannya lagi, kali ini dengan San Siro yang terisi penuh penonton," katanya.

Musim 2020/2021 lalu, Lukaku tampil apik bersama La Beneamata usai mencetak 30 gol dan 10 assist dari 44 penampilan di seluruh ajang.

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gianluigi Buffon Resmi Kembali ke Parma

Jumat, 18 Juni 2021 | 06:27 WIB

Maurizio Sarri Resmi Jadi Pelatih Baru Lazio

Kamis, 10 Juni 2021 | 05:25 WIB
X