Tottenham Hotspur Bidik Antonio Conte Sebagai Manajer Baru

- Kamis, 3 Juni 2021 | 07:50 WIB
Antonio Conte. (Daniele Buffa / Images Sport)
Antonio Conte. (Daniele Buffa / Images Sport)

LONDON, suaramerdeka.com – Pencarian sosok manajer Tottenham Hotspur terus berlanjut, di mana sosok Antonio Conte masuk sebagai kandidat. Selain itu, Spurs juga membidik Fabio Paratici guna mengisi posisi direktur olahraga The Lilywhites.

Sky Sport Italia melaporkan, Tottenham sudah mengontak perwakilan Conte, dan negosiasi sudah berjalan. Kabarnya, Conte mengajukan kontrak jangka panjang, sedangkan gajinya juga masih di atas penawaran Tottenham.  

Kabarnya, nilai gaji yang ditawarkan Tottenham lebih rendah 3 juta Euro dari yang diinginkan eks pelatih Inter Milan itu. Jika dibandingkan kandidat lainnya, Conte memang menuntut banyak seperti pembenahan lini belakang.

Baca Juga: AC Milan Siap Lepas Hakan Calhanoglu, Enggan Penuhi Permintaan Gaji

Di sisi lain, Paratici, yang baru saja meninggalkan Juventus akhir musim ini, masuk bidikan Spurs karena dianggap cocok untuk membantu membangun Tottenham menjadi tim lebih kuat di Inggris.

Kerja sama kedua personel tersebut diharap bisa menyumbangkan trofi  ke Tottenham. Paratici dan Conte bekerja sama pada periode 2011-2014 di Juventus, dengan prestasi 3 gelar scudetto beruntun.

Tottenham cuma finis di urutan ketujuh Liga Inggris 2020/21, membuat mereka hanya berpartisipasi di Europa Conference League. Mereka juga memecat Jose Mourinho di pengujung musim, digantikan oleh Ryan Mason sebagai caretaker.

Spurs juga sudah mengontak Mauricio Pochettino, namun masih terikat kontrak dengan Paris Saint-Germain. Pelatih Timnas Belgia Roberto Martinez juga masuk dalam kandidat

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X