Eden Hazard Tak Ingin Hengkang dari Real Madrid, Ingin Buktikan Diri

- Selasa, 1 Juni 2021 | 09:19 WIB
Eden Hazard (Instagram hazardeden_10)
Eden Hazard (Instagram hazardeden_10)

BRUSSELS, suaramerdeka.com - Eden Hazard menegaskan tak akan meninggalkan Real Madrid, karena masih ingin membuktikan diri. Sejauh ini, Hazard belum bisa memperlihatkan kemampuan terbaiknya.

"Saya tidak melihat diri saya pergi dari Real Madrid," kata Hazard dalam konferensi pers di kamp pelatihan Timnas Belgia dalam persiapan Piala Eropa, yang dikutip Marca.

Sejak diboyong dari Chelsea dua musim lalu, Hazard lebih banyak menepi daripada bermain karena diganggu masalah cedera.

Baca Juga: Sergio Aguero Resmi Gabung ke Barcelona, Diikat Kontrak hingga 2023

Pemain Belgia itu melewatkan 59 pertandingan bersama Madrid, lalu baru bermain 43 kali, dan membuat lima gol serta delapan assist.

Hazard lantas digosipkan mau hengkang dari Madrid karena tak kunjung tampil apik. Di sisi lain, pria asal Belgia tersebut menegaskan bakal terus berkostum Los Blancos selama kontrak masih ada.

"Saya masih punya kontrak tiga tahun dan ketika saya 100 persen, saya akan membawa banyak hal ke tim, saya tahu apa yang harus saya lakukan. Saat ini saya fokus pada Euro, tetapi setelah itu saya akan melakukan hal-hal hebat untuk Real Madrid," sambungnya.

Baca Juga: Karim Benzema Dipanggil Timnas Prancis, Buah dari Kesabarannya

Masalah cedera diharapkan Hazard tidak lagi ada di musim-musim selanjutnya sehingga dirinya bisa tampil apik dan konsisten selama sisa kontrak sampai Juni 2024.

"Saya mengalami musim yang sangat tidak beruntung, saya selalu menjadi pemain yang sangat kuat ketika saya memiliki konsistensi. Saya tahu saya mendekati level terbaik saat ini dan saya berharap tidak cedera lagi. Saya memiliki tahun-tahun hebat di depan saya," tegasnya.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X