Spekulasi Masa Depan Lewandowski Memanas, Terbuka dengan Segala Kemungkinan

- Senin, 31 Mei 2021 | 09:20 WIB
Robert Lewandowski (FC Bayern)
Robert Lewandowski (FC Bayern)

MUENCHEN, suaramerdeka.com - Spekulasi masa depan penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski memanas usai sang pemain mengaku, masih terbuka dengan segala kemungkinan transfernya.

"Aku tetap berpikiran terbuka. Aku merasa sangat oke di Bayern, kotanya luar biasa, dan ini klub yang hebat," kata penyerang asal Polandia itu kepada Canal+.

Masih terikat kontrak di Bayern sampai 2023, Lewandowski dikabarkan bakal memikirkan ulang rencana masa depannya. Sejumlah klub seperti Manchester City dan Chelsea langsung bergerak cepat seiring kebutuhan mereka akan sosok penyerang.

Baca Juga: Rencana Transfer Massimiliano Allegri, Minta Pulangkan Miralem Pjanic

"Aku selalu penasaran belajar bahasa baru, budaya baru. Tapi apakah itu akan terjadi di sepak bola atau setelah selesai bermain, aku bahkan tak tahu," katanya.

Lewandowski sukses membuat 48 gol di semua kompetisi, termasuk memecahkan rekor gol Gerd Mueller dalam semusim di Bundesliga. Ia pun menyabet Sepatu Emas Eropa, mengungguli Lionel Messi.

Sebagai pemain, capaian Lewandowski di Bayern memang sudah lengkap. Ia sudah memenangi Bundesliga, DFB Pokal, Piala Super Jerman, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Jerman: Borussia Dortmund Atasi Union Berlin 4-2

Senin, 20 September 2021 | 04:26 WIB

Liga Jerman: Bayern Muenchen Cukur Bochum 7-0

Minggu, 19 September 2021 | 00:35 WIB

Liga Jerman: Bayern Muenchen Hantam Hertha Berlin 5-0

Minggu, 29 Agustus 2021 | 01:35 WIB
X