Rencana Transfer Massimiliano Allegri, Minta Pulangkan Miralem Pjanic

- Senin, 31 Mei 2021 | 08:36 WIB
FC Barcelona Noticias
FC Barcelona Noticias

TURIN, suaramerdeka.com - Rencana transfer Massimiliano Allegri sudah dibahas bersama manajemen Juventus. La Gazzetta dello Sport melaporkan, Allegri ingin memulangkan gelandang Miralem Pjanic dari Barcelona.

Kebetulan, Allegri sudah mengetahui gaya bermain Pjanic, karena sempat melatihnya selama tiga musim. Kala itu, Pjanic diboyong dari AS Roma pada 2016 guna menggantikan posisi Paul Pogba. 

Peran sebagai pengatur serangan pun bisa dijalani pemain asal Bosnia-Herzegovina itu dengan baik, dan dirinya menjadi pemain inti. Musim lalu dia dilepas ke Barcelona untuk dibarter dengan Arthur Melo.

Baca Juga: Luciano Spalletti Resmi Jadi Pelatih Napoli, Dikontrak hingga 2023

Upaya Juve memboyong Pjanic tergolong besar karena dia tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman di musim depan. Jika ada tawaran bagus, bukan tak mungkin Barca melepasnya meski masih terikat kontrak hingga tahun 2024 mendatang.

Sang gelandang kabarnya bisa direkrut dengan tebusan 30 juta Euro di musim panas nanti. Selain Pjanic, ada beberapa daftar pemain yang ingin didatangkan Allegri, karena skuat Juventus yang sekarang tidak akan optimal.

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gianluigi Buffon Resmi Kembali ke Parma

Jumat, 18 Juni 2021 | 06:27 WIB

Maurizio Sarri Resmi Jadi Pelatih Baru Lazio

Kamis, 10 Juni 2021 | 05:25 WIB
X