Final Liga Champions 2020/21, Chelsea Diunggulkan Juara

- Sabtu, 29 Mei 2021 | 15:24 WIB
(Foto Istimewa)
(Foto Istimewa)

FINAL Liga Champions 2020/2021 akan mempertemukan dua tim Inggris yakni Manchester City melawan Chelsea. Laga bertajuk “All England Final” itu akan digelar di Estadio do Dragao, Porto, Portugal, Minggu (30/5) dinihari.

Laga diperkirakan akan berjalan seru. Bagi Manchester City, ini jadi final pertama selama tampil di liga Champions. Jika berhasil menjadi juara, piala liga champions akan melengkapi torehan gelar mereka musim ini setelah sebelumnya skuad Pep Guardiola meraih gelar juara liga Inggris dan gelar juara Piala liga sekaligus meraih treble winner. Sementara Chelsea yang gagal di kompetisi domestik musim ini tentu berharap bisa membawa pulang trophy kuping besar itu.

Wakil Ketua DPRD Kota Semarang, Wahyu Winarto menyebut laga final liga champions akan berlangsung menarik. Pria yang akrab disapa liluk itu mengunggulkan Chelsea di lagan anti.

“Chelsea saya lihat lebih bagus, lebih matang memang akhir-akhir ini agak menurun tapi di lag afinal mereka bakal lebih fight, Chelsea juga punya pengalaman di final liga champions,” ujarnya kepada suaramerdeka.com, Sabtu (29/5).

Senada, striker PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto juga memilih Chelsea yang menjadi juara liga Champions musim ini.

“Saya dukung Chelsea juara liga Champions,” tuturnya.

Penyerang Persebaya Surabaya, Johan Yoga Utama juga menjagokan Chelsea menjadi raja eropa musim ini.

“Chelsea! Secara permainan City mungkin akan mendominasi laga tapi hasil akhir untuk Chelsea, sebab The blues sepertinya lebih efektif jika memasuki 2/3  area lawan, saya kira Ngolo Kante akan jdi pemain terbaik di final nanti,” tandasnya.

Editor: Maya

Terkini

Chiellini Dibujuk Tampil di Piala Dunia 2022

Kamis, 15 Juli 2021 | 14:26 WIB

Piala Eropa 2020 Jadi Obat Italia Selama Pandemi

Selasa, 13 Juli 2021 | 15:58 WIB

Southgate Kutuk Pelecehan Rasis pada Pemainnya

Selasa, 13 Juli 2021 | 14:51 WIB
X