Zinedine Zidane Mundur dari Real Madrid, Ini Ucapan Perpisahan Sergio Ramos

- Jumat, 28 Mei 2021 | 06:26 WIB
Foto: istimewa
Foto: istimewa

MADRID, suaramerdeka.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos memberi ucapan perpisahan kepada Zinedine Zidane yang resmi mundur sebagai pelatih. Ucapan yang disampaikan bek Spanyol itu memang simpel tapi cukup mendalam.

"Saya berharap yang terbaik untukmu. Anda pantas mendapatkannya, Anda sudah mendapatkannya. Nikmati hidup, nikmati keluarga. Peluk erat, mister," tulis Ramos via media sosial Instagram pribadinya.

Zidane sendiri menjadikan Ramos sebagai pemain kepercayaan Zinedine Zidane di dua periode kepelatihannya. Hubungan keduanya bisa dibilang cukup baik bahkan, jarang terjadi perdebatan di antara keduanya. Kepastian mundurnya Zidane sudah dikonfirmasi Real Madrid melalui pernyataan resmi, sekaligus menjawab desas-desus nasib pria asal Prancis itu di ujung tanduk.

"Kami harus menghormati keputusannya dan menunjukkan rasa hormat atas profesionalisme, dedikasi, serta semangat selamat bertahun-tahun yang diberikannya kepada Real Madrid. Zidane adalah salah satu ikon hebat Real Madrid dan dia sudah memberikan prestasi luar biasa sebagai pelatih maupun pemain di klub kami," ujar pernyataan klub Real Madrid.

Zidane pun dinilai sebagai pelatih tersukses di Real Madrid usai menyumbang 11 Trofi juara selama 342 pertandingan. Artinya Zidane telah memenangkan satu trofi setiap 23 pertandingan untuk Los Blancos. Nasib Ramos juga belum jelas karena kontraknya bakal habis tanggal 30 Juni nanti dan belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak.

Ramos dikabarkan mau naik gajinya kalau memberikan tanda tangan di kontrak barunya, namun Madrid enggan memberikannya. Jika sampai tenggat waktunya tiba dan Ramos belum juga membubuhkan tanda tangan, maka dirinya bisa cabut dari Madrid secara cuma-cuma.

Editor: Andika

Terkini

Liga Spanyol: Barcelona Ditahan Imbang Granada 1-1

Selasa, 21 September 2021 | 05:23 WIB

Liga Spanyol: Real Madrid Menang 2-1 di Kandang Valencia

Senin, 20 September 2021 | 05:23 WIB

Hasil Pekan Keempat Liga Spanyol 2021-2022

Senin, 13 September 2021 | 08:30 WIB
X