HUT Ke-4, Puanhayati Berbagi untuk Anak-anak Panti Asuhan

Nugroho
- Rabu, 5 Mei 2021 | 23:49 WIB
(suaramerdeka.com/dok)
(suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Menyongsong HUT organisasi Puanhayati (Perempuan Penghayat Kepercayaan terhadap Tuhan YME), Puanhayati Jateng melaksanakan Bakti sosial yang bertajuk "Bantuan Kita Senyum untuk Mereka". Bantuan ini diberikan kepada anak anak Panti Asuhan Kasih Harapan Ambarawa.

Bantuan yang diberikan berupa nasi takjil, snack, beras, aneka jajanan untuk berlebaran, uang saku dan sejumlah uang yang diserahkan kepada pengurus Panti, yang digalang dari ibu-ibu Puanhayati se Jawa Tengah.

Bakti sosial ini adalah salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Puanhayati di seluruh Indonesia menyambut hari ulang tahun ke-4.

Kasih Harapan sendiri merupakan salah satu panti asuhan plural yg saat ini dihuni 39 anak asuh dari berbagai latar belakang ras, suku, dan agama. Deni Indra, pimpinan panti sengaja mendirikan panti asuhan yang plural karena kemanusiaan tidak membedakan suku dan agama.

"Terima kasih kepada Puanhayati, kami sangat terkesan ibu ibu mau langsung terlibat dan memberikan sentuhan budaya macapat dan geguritan serta bernyanyi bersama mereka", tutur Rina, pengurus panti asuhan Kasih Harapan.

Editor: Nugroho

Terkini

Hasil Liga Europa: AS Roma Menang Telak 3-0 Atas HJK

Jumat, 16 September 2022 | 04:44 WIB
X