Juara Grup D, Persak Kebumen Lolos 10 Besar Liga 3 Jateng

- Kamis, 11 November 2021 | 20:49 WIB
Pemain Persak Kebumen Erlangga Edhyaksa menggiring bola dibayangi pemain ISP Purworejo dalam laga pamungkas di grup D Liga 3 Jawa Tengah. (suaramerdeka.com/dok)
Pemain Persak Kebumen Erlangga Edhyaksa menggiring bola dibayangi pemain ISP Purworejo dalam laga pamungkas di grup D Liga 3 Jawa Tengah. (suaramerdeka.com/dok)

KEBUMEN, suaramerdeka.com - Persak Kebumen lolos dalam pada penyisihan Grup D Liga 3 zona Jawa Tengah.

Laskar Joko Sangkrip (Lajoksa) mengamankan tiket menuju babak berikutnya setelah unggul 1-0 atas ISP Purworejo pada laga pamungkas fase grup di Stadion Moh Soebroto Magelang, Kamis, 11 November 2021 pukul 13.00 wib.

Berbekal hasil memuaskan saat menjamu Persibas Banyumas dengan keunggulan 3-0, anak-anak asuhan pelatih M Irfan tampil percaya diri.

Meskipun dengan hasil tipis, Sidang Iskushardianto dapat memetik tiga point untuk mengamankan tiket ke babak 10 besar Liga Jateng.

Baca Juga: Kursusan Online; Sebuah Revolusi Edupreneurship di Masa Pandemi Covid-19, Siapa yang Diuntungkan?

Sesuai target manajemen, Persak Kebumen memimpin klasemen Grup D dengan 11 point dari lima pertandingan.

Menyusul Persika Karanganyar menjadi wakil Grup D maju ke babak 10 besar Liga 3 Jawa tengah dengan 9 point.

Meskipun mengontongi point yang sama dengan Persika yakni 9 point, Persibas Banyumas tarpaksa harus mengakhiri kiprah mereka di Liga 3 Jateng tahun 2021.

Persibas kurang beruntung tersingkir dari fase grup karena kalah head to head dengan Persika Karangayar dan berada di urutan ketiga klasemen.

Baca Juga: Aja Leren Lamun Durung Sayah

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X