Dihantam Cedera Paha, Paul Pogba: Saya Akan Kembali Kuat

- Kamis, 11 November 2021 | 10:36 WIB
Paul Pogba terpaksa mundur dari skuat timnas Prancis setelah mengalami cedera paha. (Foto: The World News)
Paul Pogba terpaksa mundur dari skuat timnas Prancis setelah mengalami cedera paha. (Foto: The World News)

PARIS, suaramerdeka.com - Usai dihantam cedera paha, Paul Pogba memberikan kabar terbaru soal kondisinya dan menegaskan bakal segera pulih dengan kondisi yang lebih kuat.

"Seperti yang Anda lihat, saya mengalami sedikit cedera, semoga tidak terlalu parah. Saya mungkin akan melakukan pemindaian lain pada beberapa hari untuk melihat seberapa buruknya. Saya di sini, tapi saya akan kembali kuat, Anda sudah tahu itu," kata Paul Pogba dalam video singkat di Instagram Story resminya.

Sebelumnya, Paul Pogba mengalami cedera paha saat berlatih menembak dalam sesi latihan timnas Prancis untuk menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Kazakhstan dan Finlandia.

Sesaat setelah melepaskan tendangan, Paul Pogba langsung berteriak kesakitan dan memegangi bagian belakang paha kanannya, lalu terpincang-pincang.

Baca Juga: 11 November Diperingati Sebagai Hari Jomblo Sedunia, Ini Asal Usulnya

Paul Pogba kemudian meninggalkan lapangan dengan mobil didampingi dokter tim, Franck Le Gall, dan namanya langsung dicoret dari tim untuk digantikan gelandang AS Roma, Jordan Veretout.

"Kami tidak kehilangan kepercayaan, kami tidak kehilangan aura positif. Teruslah tersenyum, segala sesuatu terjadi karena suatu alasan, kami masih diberkati dan kami akan kembali, dan kami terus melakukannya. Begitulah. Terima kasih sekali lagi atas dukungannya, semua cinta, Tuhan memberkati kalian semua dan kami akan segera kembali," kata Paul Pogba.

Dari pemeriksaan awal, dilaporkan bahwa Paul Pogba harus menepi ssekitar delapan hingga 10 pekan atau kurang lebih dua bulan.

Dengan ancar-ancar tersebut, Pogba kemungkinan baru bisa beraksi lagi pada bulan Januari.

Baca Juga: Sambo Jateng Siapkan Pelatih Andal Songsong PON 2024

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Everton Resmi Pecat Rafael Benitez Sebagai Manajer

Senin, 17 Januari 2022 | 06:25 WIB

Piala FA: Manchester City Hantam Swindon Town 4-1

Sabtu, 8 Januari 2022 | 06:19 WIB
X