Tak Ada Pemecatan, Posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United Masih Aman

- Selasa, 9 November 2021 | 04:32 WIB
Ole Gunnar Solskjaer Sudah Berbicara ke Petinggi, Yakin Akan Tetap Menjadi Manager Manchester United (Dok.Manchester United )
Ole Gunnar Solskjaer Sudah Berbicara ke Petinggi, Yakin Akan Tetap Menjadi Manager Manchester United (Dok.Manchester United )

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United dipastikan masih aman, meski mereka baru saja takluk 0-2 dari Manchester City.

Laporan ESPN menyebutkan, dari sumber-sumber terdekat, Ole Gunnar Solskjaer dipastikan masih akan tetap melatih Manchester United sampai akhir musim mendatang.

Ole Gunnar Solskjaer kabarnya masih akan dipertahankan sebagai manajer Manchester United setidaknya sampai akhir musim mendatang.

Akan tetapi, jika posisi Manchester United terancam, situasi Ole Gunnar Solskjaer bisa saja berubah.

Baca Juga: Mengenang Vanessa Angel Mantan Kekasihnya, Didi Mahardika: Vanes Bikin Aku Lebih Dewasa

Saat ini, Manchester United masih memuncaki klasemen Grup F dengan dua laga sisa, dan dipastikan akan lolos ke fase gugur jika bisa mengalahkan Villarreal di matchday 5.

Di sisi lain, mempertahankannya juga menjadi sebuah dilema karena keputusan Ole Solskjaer berpotensi menimbulkan kegelisahan di dalam skuad Manchester United.

Desakan agar Ole Gunnar Solskjaer diberhentikan kembali menggema setelah kekalahan Manchester United dari Manchester City di Old Trafford, Sabtu, 6 November 2021.

Hasil itu menandai kekalahan keenam Manchester United dalam 12 pertandingan terakhir di semua ajang.

Baca Juga: Bukan Sekedar Peringatan, Ini Penjelasan Habib Luthfi tentang Hari Pahlawan 10 November

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Everton Resmi Pecat Rafael Benitez Sebagai Manajer

Senin, 17 Januari 2022 | 06:25 WIB
X