Liga Spanyol: Atletico Madrid Ditahan Valencia 3-3

- Senin, 8 November 2021 | 04:25 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez melepaskan sepakan di tengah kawalan dua pemain Valencia. (atleticodemadrid)
Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez melepaskan sepakan di tengah kawalan dua pemain Valencia. (atleticodemadrid)

VALENCIA, suaramerdeka.com - Atletico Madrid gagal memetik hasil maksimal usai ditahan Valencia 3-3 laga pekan ke-13 Liga Spanyol, di Mestalla, Minggu 7 November 2021 malam.

Tiga gol Atletico Madrid dicetak Luis Suarez, Antoine Griezmann dan Sime Vrsaljko, sedang tiga gol Valencia dicetak melalui gol bunuh diri Stefan Savic dan dwigol Hugo Duro.

Dalam laga ini, Atletico Madrid mengancam Valencia lebih dulu pada menit 14 melalui sepakan Antoine Griezmann, yang masih melenceng dari sasaran.

Semenit berselang, Atletico Madrid kembali menebar ancaman melalui sepakan jarak jauh Angel Correa yang bisa diselamatkan kiper Valencia, Jasper Cillessen.

Baca Juga: Prediksi Starting Line Up West Ham vs Liverpool, Eksklusif Malam Ini

Valencia sempat memberi ancaman melalui sepakan jarak jauh Goncalo Guedes, namun diantisipasi kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Menit 35, Atletico Madrid unggul setelah Luis Suarez berhasil menggiring bola melewati Mouctar Diakhaby, masuk ke kotak penalti, dan menuntaskannya dengan sepakan mendatar yang melesak mulus ke gawang Valencia.

Skor 1-0 untuk keungulan Atletico Madrid atas Valencia bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Valencia mencetak gol penyeimbang di menit 50, setelah sepakan Guedes ke arah kiri gawang, coba dihalau Stefan Savic, namun bola malah berbelok masuk ke gawang sendiri.

Baca Juga: MotoGP Algarve: Bagnaia Menang di Tengah Kibaran Red Flag

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X