Liga Spanyol: Barcelona Ditahan Celta Vigo 3-3

- Minggu, 7 November 2021 | 00:49 WIB
Barcelona bermain imbang 3-3 lawan Celta Vigo. (espanol.eurosport.com)
Barcelona bermain imbang 3-3 lawan Celta Vigo. (espanol.eurosport.com)

VIGO, suaramerdeka.com - Barcelona gagal memetik kemenangan usai ditahan Celta Vigo 3-3 pada lanjutan Liga Spanyol di Stadion Abanca-Balaidos, Sabtu 6 November 2021 malam WIB.

Dalam laga ini, Barcelona unggul tiga gol lebih dulu melalui Ansu Fati, Sergio Busquets, dan Memphis Depay, sebelum disamakan Celta Vigo melalui dwigol Iago Aspas dan Nolito.

Bermain di kandang sendiri, Celta Vigo mengancam di awal laga setelah bola sodoran Nolito diteruskan Iago Aspas dengan tembakan dari dalam kotak penalti, yang masih melebar dari gawang Barcelona.

Menit kelima, Barcelona mencetak gol setelah Ansu Fati menusuk dari kiri sebelum melepaskan tembakan melengkung ke arah tiang jauh tanpa bisa diantisipasi kiper Celta Vigo, Matias Dituro.

Baca Juga: Liga Jerman: Bayern Muenchen Kalahkan Freiburg 2-1

Menit 18, Barcelona mencetak gol kedua, setelah umpan tarik Nico Gonzalez mengarah ke Sergio Busquets yang ada di depan kotak penalti Celta Vigo lalu dengan leluasa menceploskan bola.

Dua menit berselang, Iago Aspas sempat mencetak gol namun dianulir karena ada pelanggaran lebih dulu kepada Busquets.

Di menit 34, Barcelona semakin menjauh setelah Jordi Alba melepaskan umpan silang dari sisi kiri dan dituntaskan Depay dengan sundulan.

Hingga babak pertama usai, Barcelona unggul 3-0 atas Celta Vigo.

Baca Juga: Usaha Dried Lemon di Masa Pandemi: Cegah Jadi Ampas, Hadirkan Produk Berkelas

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X