Barcelona Minati Xavi Hernandez, Al Saad Minta Laporta Negoasiasi Langsung ke Qatar

- Selasa, 2 November 2021 | 08:30 WIB
Xavi Hernandez
Xavi Hernandez

QATAR, suaramerdeka.com - Xavi Hernandez jadi kandidat kuat untuk menjadi pelatih baru Barcelona, seiring pemecatan Ronald Koeman.

Menanggapi minat Barcelona tersebut, Al Sadd kabarnya meminta Presiden Barcelona, Joan Laporta, terbang langsung ke Qatar untuk bernegosiasi soal Xavi Hernandez.

Kabar ini diungkap oleh jurnalis Spanyol, Jose Alvarez dikutip dari El Chiringuito, dan Al Sadd memastikan takkan melepas Xavi Hernandez, jika Barcelona tak melakukan upaya itu.

Saat ini, Xavi Hernandez masih terikat kontrak dengan klub Liga Qatar, Al Sadd hingga Juni 2023.

Baca Juga: Sambangi Pedagang Pasar Johar, Hendi Beri Semangat Para Pedagang

Kabar Xavi Hernandez bakal segera merapat Barcelona, Al Sadd juga merasa tak nyaman karena mereka menjalin komunikasi dengan Al Sadd terkait Xavi.

"Menanggapi apa yang beredar baru-baru ini, manajemen Al Sadd menegaskan kembali bahwa Xavi memiliki kontrak dua tahun dengan klub dan sepenuhnya fokus pada pertandingan tim yang akan datang, untuk mempertahankan keunggulan kami di puncak liga dan mempertahankan gelar," tulis pernyataan Al Sadd di Twitter resmi klub.

Sebelumnya, Barcelona memecat Ronald Koeman dari kursi pelatih usai kalah 0-1 dari Rayo Vallecano pada laga pekan ke-10 LaLiga.

Sejauh ini, Barcelona belum menemukan sosok pelatih tetap pengganti Ronald Koeman, dan sekarang masih ditangani Sergi Barjuan sebagai pelatih interim.

Baca Juga: Jadwal Matchday 4 Liga Champions: MU Sambangi Atalanta, Peluang Juventus Kunci Tiket 16 Besar

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X