Start Juventus Lambat, Massimiliano Allegri Enggan Pasang Target Muluk Musim Ini

- Sabtu, 30 Oktober 2021 | 13:22 WIB
Massimiliano Allegri. (Matteo Gribaudi / Images Sport)
Massimiliano Allegri. (Matteo Gribaudi / Images Sport)

TURIN, suaramerdeka.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku, timnya enggan memasang target terlalu muluk pada musim ini.

Hal itu, kata Massimiliano Allegri, tak lepas dari start lambat yang dilakoni Juventus pada Liga Italia musim ini, sehingga mereka sudah tertinggal dari para rival.

"Juventus tak bisa menetapkan target. Sekarang kami baru punya jalur ke babak berikutnya di Liga Champions. Dan oleh karena itu, pertama-tama ada Verona yang harus dihadapi," ujar Massimiliano Allegri, kepada DAZN dikutip Football Italia.

Pada pekan awal Liga Italia, Juventus asuhan Massimiliano Allegri melalui 10 pekan pertama dengan performa naik turun, dengan meraih empat kemenangan, tiga kali hasil imbang dan tiga kali kalah.

Baca Juga: Beralih ke Siaran TV Digital Itu Mudah, Jenis Televisi Turut Memengaruhi

Hasil yang kurang memuaskan membuat Juventus tercecer di posisi tujuh dengan 15 poin, tertinggal 13 poin dari Napoli dan AC Milan di pucuk klasemen.

Salah satu faktor yang membuat Juventus kelimpungan adalah hengkangnya Cristiano Ronaldo di penghujung bursa transfer musim panas.

Kehilangan sosok di referensi di lini depan membuat ketajaman Juventus menurun setelah mereka baru mencetak 14 gol di liga sejauh ini dan menempati urutan 10 dalam urusan menjebol gawang lawan.

Hal positif yang dimiliki Juventus sejauh ini adalah laju mereka di Liga Champions, karena mereka selalu menang di tiga laga pertama dan kelolosan hampir dalam genggaman.

Baca Juga: Peringatan Dini Bencana Alam Tidak Sampai ke Desa-desa, BMKG Ungkap Berbagai Faktor

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Italia: Inter Milan Menang Tipis 2-1 Atas Venezia

Minggu, 23 Januari 2022 | 04:29 WIB

Sergio Oliviera Datang, AS Roma Kalahkan Cagliari

Senin, 17 Januari 2022 | 14:45 WIB
X