Klinik Kecantikan MS Glow Kini Hadir di Semarang

Andika
- Kamis, 7 Januari 2021 | 07:49 WIB
Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

SEMARANG, suaramerdeka.com - Klinik Kecantikan MS Glow resmi membuka cabang di Jalan Mayor Jenderal DI Panjaitan no.74 Semarang, Rabu (6/1). Ini menjadi klinik yang ke 10 setelah sebelumnya klinik MS Glow juga dibuka di beberapa kota tanah air seperti Malang, Bali, Surabaya dan Bintaro, Bekasi,  Sidoarjo, Jakarta, dan Makassar, serta Bandung.

Owner MS Glow Semarang, Maharani Kemala menjelaskan alasan dibukanya klinik MS Glow Semarang karena pangsa pasarnya cukup bagus.  Apalagi, MS Glow juga sudah punya banyak pelanggan di Semarang. Bahkan sudah ada distributor, agen, dan reseller yang mencapai ratusan.

"Pembukaan klinik di Kota Semarang ini karena pangsa pasarnya cukup bagus. Begitu juga dengan reseller online kami tinggi. Karena banyaknya permintaan dari customer, kita berani untuk buka di Kota Semarang," ujarnya usai acara grand opening MS Glow Semarang.

Maharani optimis klinik MS Glow bisa diterima masyarakat Kota Semarang. Apalagi, klinik MS Glow memakai produk-produk yang berkualitas dan terjamin keamanannya. Klinik MS Glow juga menyediakan dua dokter untuk konsumen yang ingin konsultasi perawatan wajah dan kulit.  "Beda MS Glow dengan klinik kecantikan lain yakni terkenal di produk. Kita juga menggunakan alat canggih dari USA dan Jerman," tambahnya.

Layanan klinik kecantikan MS Glow Semarang bukan hanya untuk wanita, tapi juga pria dan anak-anak. Dalam pelayanan, semua perlengkapan disebutkannya sudah terstandar sehingga aman.

“Selama opening ini ada promo diskon 50 persen bisa cek di akun instagram MS Glow. Di masa pandemi ini, kami juga menerapkan protokol kesehatan ketat. Bagi pengunjung dan pegawai kami,” tandasnya.

 

Editor: Andika

Terkini

X