Liga Italia: Inter Milan Menang 2-0 di Kandang Empoli

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 05:10 WIB
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez menguasai bola dibayangi pemain Empoli, Tommaso Baldanzi. (Images Sport)
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez menguasai bola dibayangi pemain Empoli, Tommaso Baldanzi. (Images Sport)

EMPOLI, suaramerdeka.com - Hasil positif dibukukann Inter Milan usai menang 2-0 atas Empoli 2-0 dalam laga pekan 10 Liga Italia di Stadio Carlo Castellani, Kamis 28 Oktober 2021 dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Inter Milan atas Empoli dicetak Danilo D'Ambrosio pada menit ke-33 dan Federico Dimarco pada menit ke-66.

Dalam laga ini, Empoli mengancam Inter Milan lebih dulu pada menit 13, setelah Petar Stojanovic melepas tembakan keras dari luar kotak penalti, namun Samir Handanovic bisa menepis bola yang mengarah ke pojok gawang.

Inter Milan mengancam pada menit 22 melalui upaya Dimarco namun sepakan jarak jauhnya bisa diamankan kiper Empoli, Guglielmo Vicario.

Baca Juga: Piala Liga Inggris: Liverpool ke Perempat Final Usai Kalahkan Preston North End 2-0

Menit 33, Inter Milan membuka keunggulan setelah umpan terukur Alexis Sanchez mengarah Danilo D'Ambrosio yang melakukan overlap hingga kotak penalti, lalu dituntaskan dengan sundulan terarah yang menembus pojok kanan gawang Empoli

Di menit akhir babak pertama, Inter Milan nyaris mencetak gol kedua setelah umpan silang Federico Dimarco dari sisi kiri bisa ditanduk Lautaro Martinez namun bola bisa diantisipasi Vicario.

Hingga babak pertama berakhir, Inter Milan masih unggul 1-0 atas Empoli.

Di babak kedua, Inter Milan mengancam Empoli pada menit ke-47 usai umpan silang Matteo Darmian bisa disundul Alexis Sanchez namun bisa dibendung Vicario.

Baca Juga: Liga Spanyol: Barcelona Tumbang 0-1 di Kandang Rayo Vallecano

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Italia: Inter Milan Menang 2-0 di Kandang Venezia

Minggu, 28 November 2021 | 05:41 WIB
X