Belum Menyerah, Ole Gunnar Solskjaer Tak Akan Mundur Sebagai Manajer Manchester United

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 04:25 WIB
Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Ole Gunnar Solskjaer menegaskan tak akan mundur sebagai manajer Manchester United kendati posisinya digoyang usai kekalahan 0-5 dari Liverpool.

Ole Gunnar Solskjaer menegaskan, dirinya menolak untuk 'menyerah' terlebih kontraknya bersama Manchester United masih tersisa tiga tahun lagi.

"Saya sudah melangkah terlalu jauh, kami telah melangkah terlalu jauh sebagai sebuah kelompok. Kami terlalu dekat untuk menyerah sekarang," cetus Ole Gunnar Solskjaer, di Metro.

"Ini memang akan sulit. Para pemain akan terpuruk tapi ada banyak karakter di sana. Kami tahu kami sedang dalam titik terendah, kami tidak bisa merasakan yang lebih buruk lagi daripada ini," ujar manajer Manchester United asal Norwegia itu.

Baca Juga: Mau Lolos Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22? Simak Caranya Berikut Ini

Menjamu Liverpool, Manchester dibuat tak berdaya di Old Trafford setelah sudah kebobolan empat kali di babak pertama melalui gol Naby Keita, Diogo Jota dan sepasang gol Mohamed Salah.

Di babak kedua, Manchester United kian merana usai Salah mencetak gol ketiganya dan membawa Liverpool menang lima gol tanpa balas.

"Ini adalah perasaan yang terburuk. Kemenangan tidak kunjung datang, penampilan bagus tidak kunjung tampak, kami kebobolan terlalu banyak gol, terlalu banyak gol mudah dan itu adalah sebuah kekhawatiran," sambung dia dilansir M.E.N.

Tumbang dengan skor telak menandai kekalahan kandang terbesar yang diderita Manchester United dari Liverpool dalam sejarah Premier League.

Baca Juga: Dibuka Secara Online, Berikut Tips agar Lolos Kualifikasi Prakerja Gelombang 22

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Manchester City Kalahkan Everton 3-0

Senin, 22 November 2021 | 04:27 WIB

Liga Inggris: Liverpool Menang Telak 4-0 Atas Arsenal

Minggu, 21 November 2021 | 02:51 WIB
X